Sukses


Akhirnya, Bagus Kahfi Naik Kelas ke Jong Utrecht dan Masuk Foto Tim untuk Musim 2021/2022

Bola.com, Utrecht - Bagus Kahfi naik kelas ke Jong Utrecht. Penyerang asal Indonesia itu membagikan foto melalui media sosialnya, yang disinyalir sebagai skuad untuk musim 2021/2022.

Bagus Kahfi, yang dikontrak FC Utrecht pada Februari 2021, menghabiskan setengah musim pertamanya bersama tim U-18 sebagai pemain dispensasi karena telah berusia 19 tahun.

FC Utrecht menempatkannya di tim U-18 agar Bagus Kahfi bisa beradaptasi dengan budaya klub dan iklim sepak bola Belanda.

Dalam sesi foto tim Jong Utrecht tersebut juga terlihat Darije Kalezic, mantan pelatih PSM Makassar. Mulai akhir musim lalu, Kalezic ditunjuk untuk menangani Jong Utrecht di Eerste Divisie menggantikan Ab Plugboer.

Eerste Divise adalah kompetisi kasta kedua dalam piramida sepak bola Liga Belanda setelah Eredivisie.

"Setiap perjuangan dalam hidup Anda sudah membentuk Anda menjadi orang yang seperti saat ini. Bersyukurlah untuk masa-masa sulit, hanya itu yang bisa membuat kamu lebih kuat," tulis Bagus Kahfi dalam akun Twitternya, @callmekribo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Pesan Optimistis Bagus Kahfi

Pada musim lalu, Jong Utrecht terpuruk di peringkat ke-18 dari 20 kontestan Eerste Divisie.

Merujuk data Transfermarkt, Bagus Kahfi telah masuk skuad Jong Utrecht untuk musim 2021/2022. Mantan pemain Barito Putera itu dituliskan "ditransfer secara internal" dari tim U-18 sejak 1 Juli 2021.

Kontrak Bagus Kahfi bersama FC Utrech akan berakhir tahun depan. Namun, pihak klub punya opsi untuk memperpanjang kesepakatan hingga dua musim lagi.

Baik Bagus Kahfi dan Transfermarkt belum mencantumkan nomor punggung yang akan dikenakan kekasih dari pevoli Indonesia, Shella Bernadetha, itu di Jong Utrecht.

Dalam akun Instagramnya, @baguskahfiii, saudara kembar Bagas Kaffa itu menuliskan pesan optimistis menatap musim profesional pertamanya bersama Jong Utrech.

"Untuk para peragu dan pecinta saya. Setelah lama menunggu dan kerja keras yang tidak pernah berakhir, saya kembali. Saya akan melakukan yang terbaik untuk melakukan apa yang saya sukai. Jersey baru, musim baru, harapan baru," imbuh Bagus Kahfi.

3 dari 4 halaman

Unggahan Bagus Kahfi di Twitter

4 dari 4 halaman

Unggahan Bagus Kahfi di Instagram

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @baguskahfiii

Video Populer

Foto Populer