Sukses


Soal Fasilitas Khusus di Bus Baru, Ini Keinginan Kapten Arema

Bola.com, Malang - Bus baru Arema FC untuk musim 2021 segera menjalani proses launching atau diperkenalkan. Saat ini, armada milik sang presiden klub, Gilang Widya Pramana itu tengah dalam proses penyelesaian akhir. Tinggal fasilitas khusus yang akan ditambahkan di dalamnya.

Di media sosial milik Gilang, Juragan 99-sapaan akrabnya coba meminta masukan dari Aremania mengenai bus baru tim. Jika ada masukan menarik dan memang bisa diaplikasikan ke dalam bus tersebut, tentu akan dilakukannya.

Namun tentu saja masukan paling tepat datang dari pemain yang memang akan memakainya begitu sering. Khususnya ketika menjalani partai away atau tandang.

Ditanya soal fasilitas di bus baru, kapten tim Arema, Ahmad Alfarizi ikut memberi masukan. "Khusus untuk perjalanan away ke luar kota, sebenarnya butuh tempat untuk main PlayStation di dalamnya. Karena perjalanannya berjam-jam,” kata pemain yang akrab disapa Jhon ini.

Usul yang masuk akal. Selama ini jika away menggunakan bus, mereka hanya bisa bercanda untuk membunuh kejenuhan. Jika ada fasilitas untuk bermain game, itu akan membuat perjalanan panjang tidak terasa lagi.

Apalagi para pemain Arema sangat hobi bermain PlayStation. Biasanya mereka membawanya saat away untuk bermain di kamar hotel.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Gunakan Bus Milik Tim Sendiri Sudah Sebuah Kebanggaan

Lebih lanjut Ahmad Alfarizi menambahkan jika fasilitas PlayStation tersebut praktis tidak bisa digunakan saat Arema main kandang di Kanjuruhan. Karena jaraknya tidak terlalu jauh dan pemain akan fokus menatap pertandingan tersebut.

"Kalau perjalanan pertandingan (kandang) kan tidak mungkin main game. Pasti fokus semua. Kalau saya, mau pertandingan biasanya mendengarkan lagu saja biar enjoy,” sambungnya.

Namun jika nantinya keinginan Alfarizi itu belum bisa diakomodir dalam bus baru, dia tak kecewa. Karena naik bus pribadi Arema sudah jadi suatu yang membanggakan baginya.

Jhon sendiri sudah mengetahui tampilan luar bus baru Arema di media sosial. Baginya, desain bus itu sudah oke. "Bus baru dari Presiden ada gambar Arema, itu sudah memotivasi pemain,” katanya.

Video Populer

Foto Populer