Sukses


Kabar dari Malaysia: Ryuji Utomo Siap Comeback Bersama Penang FC

Bola.com, Kuala Lumpur - Kabar baik datang Ryuji Utomo yang bermain di Liga Super Malaysia. Pemain Timnas Indonesia itu berpeluang kembali bermain setelah mengalami cedera hamstring.

Ryuji Utomo berpeluang membela Penang FC pada laga lanjutan Liga Super Malaysia 2021 melawan UiTM, Rabu (28/7/2021) malam WIB. Kepastian itu didapat setelah Ryuji turut dalam skuad Penang FC untuk laga tandang tersebut.

Ryuji Utomo sudah absen membela Penang FC sejak pertengahan April 2021. Cedera itu pula yang membuatnya gagal membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ryuji Utomo kini sudah siap kembali membela Penang FC. Ryuji Utomo sejatinya bisa bermain pada akhir pekan lalu dalam laga melawan Kedah Darul Aman.

Namun, pertandingan harus ditunda karena ada pemain Kedah Darul Aman yang terpapar COVID-19. Kehadiran Ryuji Utomo tentu menjadi kabar baik untuk lini pertahanan Penang FC.

Ryuji Utomo bisa menjadi pemain yang diandalkan di lini belakang Penang FC. Apalagi klub asuhan Tomas Tucha itu butuh poin untuk bisa tetap bersaing di papan atas Liga Super Malaysia 2021.

2 dari 3 halaman

Sosok Penting

Ryuji Utomo bergabung dengan Penang FC pada awal musim 2021. Pemain berusia 26 tahun itu diboyong dari Persija Jakarta dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Sejak saat itu, Ryuji langsung memegang peran penting di lini belakang Penang FC. Ryuji sejauh ini sudah tampil sebanyak delapan pertandingan di Liga Super Malaysia.

Bersama Ryuji Utomo, Penang FC hanya kalah sekali. Adapun sisanya meraih empat kali imbang dan tiga kali memang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer