Sukses


Momen Spesial Olimpiade Tokyo 2020, Rahmat Erwin Abdullah Sumbangkan Medali Perunggu untuk Indonesia

Bola.com, Jakarta Momen spesial Olimpiade Tokyo 2020 bagi Indonesia kembali mencuat terasa setelah Rahmat Erwin Abdullah mempersembahkan medali perunggu dari cabang olahraga angkat besi di kelas 73 kg putra.

Rahmat Erwin Abdullah di luar dugaan berhasil mempersembahan prestasi membanggakan pada lomba yang berlangsung di International Forum, Jepang, pada Rabu (28/7/2020).

Ia berhasil mencatatkan total angkat beban 342kg dengan rincian 152kg snatch dan 190kg clean and jerk pada Grup B. Rabu siang. Dia pun harus menunggu hasil angkatan lifter-lfter yang bertanding di Grup A.

Siapa sangka, angkatannya berhasil bersaing dengan lifter-liifter di Grup A yang lebih tinggi. Bahkan, menempati ketiga dan berhak meraih medali perunggu. 

Dengan hasil tersebut, Indonesia kini memiliki total 3 medali di ajang Olimpiade Tokyo 2020 yang terdiri dari dua medali perunggu dan satu perak. Indonesia kini berada di peringkat 38 dalam total peraihan medali hingga Rabu malam.

2 dari 3 halaman

Nonton Olimpiade Tokyo 2020 eksklusif di Vidio

Ayo dukung para atlet kebanggaan Indonesia dengan cara menonton siaran langsung Olimpiade Tokyo 2020. Seluruh pertandingan bisa disaksikan eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang juga si smartphone dan smart tv untuk menikmati tayangan live streaming Olimpiade Tokyo 2020 sepuasnya bebas nonton.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini. #JadwalSiaranOlimpiadeTokyo2020Emtek

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Video Populer

Foto Populer