Sukses


Liga 1: Santer Rumor Calon Pengganti Diego Assis di Bali United, Teco Pilih Berteka-teki

Bola.com, Denpasar - Calon pengganti Diego Assis yang telah meninggalkan Bali United belum juga diketahui. Berbagai isu mulai merebak mengenai kandidat-kandidat yang dibidik Bali United.

Mulai dari Ciro Alves yang sangat diharapkan suporter untuk didatangkan Serdadu Tridatu musim ini, hingga pemain yang kembali berasal dari Brasil. Yang jelas, Manajemen Bali United dan sang arsitek Stefano Cugurra Teco yang lebih tahu siapa pemain tersebut.

Setidaknya, satu kode sudah diberikan Teco terkait siapa pemain yang akan didatangkan sebelum bergulirnya Liga 1 2021/2022. Teco menyebutkan posisi pemain yang didatangkan sama dengan Diego alias sebagai gelandang serang.

“Tetap gelandang serang,” ucapnya. Posisi gelandang serang memang sangat vital untuk Bali United.

Sejak kehilangan Paulo Sergio tahun lalu, mereka belum menemukan sosok pengganti yang cocok. Diego Assis saja tidak kuat dengan tekanan yang diberikan suporter sejak dia diperkenalkan.

Untuk Stefano Lilipaly, dia lebih banyak bermain sebagai winger kiri. Padahal posisi bermain favoritnya adalah gelandang serang. Kadek Agung Widnyana Putra adalah sosok gelandang serang muda yang dimiliki Bali United.

Tapi, dia jarang mendapat tempat di skuad utama Bali United meskipun tampil apik dan dipercaya oleh Shin tae-yong di Timnas Indonesia. Dia juga tampil tidak buruk saat Piala Menpora 2021. Di fase grup saat itu, dia menggantikan posisi Fadil Sausu yang absen lantaran cedera.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Diperkenalkan Sebelum Liga Bergulir

Saat itu Kadek Agung bermain sejak menit pertama ketika menghadapi Persita Tangerang. Teco lantas mengaku sudah memiliki kandidat untuk pengganti Diego Assis.

Tapi biasanya jika pelatih eks Persija Jakarta tersebut mengucapkan sudah ada kandidat atau sejenisnya, pemain tersebut sudah diikat Serdadu Tridatu.

“Ada kandidat. Kami tunggu nanti manajemen tim yang beritahu siapa pemain yang datang,” ujarnya.

Dia berharap, pemain tersebut bisa diperkenalkan sebelum Liga 1 2021/2022 dimulai. “Mudah-mudahan sebelum liga mulai,” tutup pelatih berusia 47 tahun itu.

 

 

Video Populer

Foto Populer