VIDEO Extra Time: Kisah Kiper Persija Jakarta di BRI Liga 1, Andritany Ardhiyasa dan Video Game

VIDEO Extra Time: Kisah Kiper Persija Jakarta di BRI Liga 1, Andritany Ardhiyasa dan Video Game

- Andritany Ardhiyasa, kiper Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022, tidak hanya mahir menjaga gawangnya agar tidak kebobolan tim lawan. Pemain berusia 29 tahun tersebut juga jago dalam bermain video game. Kisahnya diangkat dalam Extra Time kali ini.

Andritany Ardhiyasa ternyata sudah mengenal video game sejak kecil. Orangtuanya yang membelikan. Namun, Andritany tidak bisa seenaknya bermain. Sang orangtua tetap menerapkan kedisiplinan kepada anak-anaknya. Gim tersebut hanya bisa dimainkan saat akhir pekan, hari Sabtu dan Minggu.

"Senin sampai Jumat diambil orangtua video game itu karena waktunya belajar. Jadi, saat Minggu malam, ketika magrib, gim sudah diambil lagi oleh orangtua," ujar Andritany kepada Bola.com pada 2020.

Andritany juga bercerita bahwa dulu bermain gim video bersama dengan sang kakak, Indra Kahfi. Kakak Andritany tersebut juga seorang pesepak bola profesional. Indra tercatat sebagai pemain klub Bhayangkara FC. Berbeda posisi dengan Andritany, Indra merupakan seorang bek.

Tidak sampai di situ cerita menarik Andritany Ardhiyasa dengan video game. Ia juga mengungkapkan kisahnya ketika bermain gim saat Training Center (TC) Timnas (Tim Nasional) Indonesia. Andritany dikenal sebagai salah satu penjaga gawang andalan di timnas senior.

Apa kisah menarik Andritany Ardhiyasa terkait video game dan Timnas? Lalu, tim mana yang menjadi andalan kiper Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022 tersebut saat bermain gim? Jawabannya kalian bisa temukan dalam tayangan Extra Time di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 22 August 2021, 10:13 WIB

Video Terkait

Spotlights