Sukses


Coach RANS Cilegon FC Berikan Update Kondisi Pemain Jelang Uji Coba Vs Konyaspor: Siap Tempur, Ada 1 Pemain Absen Akibat Cedera

Bola.com, Konya - Pada hari Minggu malam (22/08/2021) WIB, RANS Cilegon FC bakal menghadapi partai uji coba mereka pada tur ke Turki dengan bersua tim lokal, 1922 Konyaspor.

Meski terbilang masih dalam fase pemulihan kondisi setelah perjalanan panjang dari Jakarta ke Turki dan akhirnya tiba di Konya, coach RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah memastikan kondisi anak asuhnya siap tempur.

Meskipun begitu kepada Bola.com, Bambang Nurdiansyah turut menceritakan ada satu anak asuhnya yang dipastikan melewati pertandingan kontra Konyaspor akibat cedera. Sosok itu adalah bek kanan, Mifathul Ikhsan.

Mifathul Ikhsan sendiri merupakan pemain pinjama dari Borneo FC dan masih berusia 21 tahun. Ya semua siap tempur. Cuma ada satu pemain yang kemarin cedera," kata Bambang Nurdiansyah.

"Namanya Ikhsan di posisi bek. Dia mengalami cedera lama ya kambuh kembali. Meskipun begitu, secara umum semua pemain siap," lanjutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bidik Kemenangan

Penyerang RANS Cilegon FC Syamsir Alam mengatakan tim sudah tidak sabar untuk unjuk gigi. Ia bahkan mengincar kemenangan pada laga kontra Konyaspor.

"Persiapan tim bagus, makanan juga enggak ada masalah. Anak-anak juga semangat, semua happy. Yang terpenting di sini kita siap untuk pertandingan besok. Saya berharap kita bisa main bagus dan meraih kemenangan," kata Samsir Alam.

"Inti dari pertandingan sepak bola kan menang, jadi mudah-mudahan nanti bisa terwujud," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Terpenting Pengalaman

Sementara itu Presiden RANS Cilegon FC, Roofi Ardian, meminta para pemain untuk tidak terbebani pada uji coba lawan klub Turki, 1922 Konyaspor, Minggu (22/8/2021). Ia ingin Syamsir Alam dkk. untuk bermain lepas dan menggali pengalaman sedalam-dalamnya.

, persiapan para pemain sudah cukuk matang. Pada uji coba nanti, diharapkan Tegar Infantrie cs mampu bermain maksimal dan mencuri pengalaman berharga.

"Persiapan kita sudah maksimal, dua kali latihan sama hari ini, kita recovery juga, setidaknya jaga kondisi untuk persiapan besok. Semoga tidak ada cedera atau apapun, pemain sudah ready untuk besok," ujar Roofi dalam rilis yang didapat Bola.com.

"Saya dari awal tidak pernah pasang target, yang penting para pemain RANS Cilegon FC main maksimal, harus capai hasil terbaik, dan menggali pengalaman sedalam-dalamnya," katanya lagi menegaskan.

Video Populer

Foto Populer