Sukses


Jadwal dan Live Streaming Laga Uji Coba Voli PON XX Papua di Vidio Pekan Ini, 27-29 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Jadwal uji coba pertandingan voli untuk ajang PON XX Papua akan segera digelar pada, 27 hingga 29 Agustus 2021 mendatang. Seluruh pertandingannya bisa disaksikan live streaming di O Channel eksklusif melalui Vidio.

Sebelumnya, ajang PON XX akan digelar di Papua sebagai tuan rumah. Berbagai persiapan telah dilakukan guna lancarnya penyelenggaraan pesta olahraga terbesar di Indonesia tersebut. Mulai dari persiapan atlet yang akan mewakili tiap-tiap provinsi hingga peninjauan venue pertandingan.

PON XX Papua sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada 2 hingga 15 Oktober 2021 mendatang. Gubernur Lukas Enembe yang juga selaku Ketua umum PB PON Papua optimis pelaksanaan PON akan berlangsung dengan lancar dan juga berdampak bagi masyarakat Papua.

"Marilah kita menjadikan pelaksanaan PON XX Papua 2021 menjadi ajang untuk memelihara persatuan dan kesatuan bangsa," Ujar a Gubernur Lukas dalam pembukaan CdM Meeting III PON XX Papua di Jayapura, seperti dilansir dari situs resmi PON XX Papua.

Sejumlah laga uji coba juga akan dilakoni sebelumnya perhelatan acara. Salah satunya adalah cabang olahraga voli yang akan menggelar laga uji coba pada pekan ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 27 Agustus 2021

Jawa Barat vs DKI Jakarta, pukul 14.00 WIB

Jawa Tengah vs Papua, pukul 16.00 WIB

Sabtu, 28 Agustus 2021

Jawa Tengah vs DKI Jakarta, pukul 08.00 WIB

Jawa Barat vs Papua, pukul 10.00 WIB 

Papua vs DKI Jakarta, pukul 16.00 WIB

Jawa Barat vs Jawa Tengah, pukul 18.00 WIB

Minggu, 29 Agustus 2021

3rd Position, pukul 11.00 WIB

Final, pukul 15.00 WIB

Link live streaming uji coba voli PON XX Papua dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton uji coba PON XX Papua di Vidio

Itu dia rangkian jadwal lengkap dan link streaming pertandingan uji coba voli PON XX Papua. Nonton live streaming uji coba voli PON XX Papua eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer