VIDEO: Pernyataan Ketum PSSI Setelah Laga Perdana BRI Liga 1, Bali United Vs Persik Kediri Sukses Digelar

VIDEO: Pernyataan Ketum PSSI Setelah Laga Perdana BRI Liga 1, Bali United Vs Persik Kediri Sukses Digelar

- Laga perdana BRI Liga 1 2021/2022, Bali United kontra Persik Kediri, sukses digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada Jumat (27/8/2021) malam hari WIB. Setelah pertandingan, sebelum sesi konferensi pers pascalaga, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan pernyataan.

Bali United mengawali BRI Liga 1 dengan tiga poin. Torehan tersebut berkat kemenangan tipis 1-0 atas Persik Kediri. Gol kemenangan pasukan Stefano "Teco" Cugurra dicetak M. Rahmat pada babak kedua, tepatnya menit ke-83.

Setelah pertandingan ketat tersebut Mochamad Iriawan, selaku Ketua Umum PSSI, menyampaikan beberapa hal, termasuk ungkapan rasa syukur dan terima kasih. "Pertama tentunya bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa. Hari ini, kita mencatatkan sejarah baru. Negara Indonesia bisa menjalankan kembali kompetisi liga," ujar Mochamad Iriawan, yang juga akrab disapa Iwan Bule.

"Saya memberi apresiasi luar biasa kepada pihak-pihak yang terkait dalam hal ini. Kita patut berbangga kepada Presiden Jokowi, yang telah begitu memberi atensi mendalam terhadap pembangunan persepakbolaan nasional," lanjut Iwan Bule.

"Ini adalah masa-masa yang sulit luar biasa bagi federasi, bagi sepak bola Indonesia, untuk mengadakan kompetisi, yang kita tunggu hampir 1,5 tahun. Bisa kita lihat bagaimana pertandingan Bali United dengan Persik Kediri yang masih kaku, karena memang sudah 1,5 tahun tidak berada di rumput hijau secara formal," kata Mochamad Iriawan.

Bagaimana pernyataan lengkap dari Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, setelah pertandingan perdana BRI Liga 1, Bali United vs Persik Kediri? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 27 August 2021, 23:17 WIB

Video Terkait

Spotlights