Sukses


Catat Debut Bersejarah, Bagus Kahfi Bantu Jong FC Uthrecht Menang Telak

Bola.com, Utrecht - Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi, akhirnya menjalani debut resmi bersama Jong FC Utrecht di Eerste Divisie, Sabtu (28/8/2021) dini hari WIB. Dalam debutnya, Bagus Kahfi berhasil membantu Jong Utrecht menang telak.

Dalam pertandingan tersebut, Bagus Kahfi bermain pada menit ke-87 menggantikan Nick Venema. Saat itu, Jong Utrecht sudah dalam keadaan unggul 3-0 atas FC Telstar.

Gol kemenangan Jong FC Utrecht dicetak Mohamed Mallahi (29'), Ruben Kluivert (40'), dan Nick Venema (54'). Kemenangan ini membuat tim junior FC Utrecht itu naik ke peringkat 11 klasemen sementara Eerste Divisie dengan raihan lima poin.

Penampilan tersebut menjadi debut resmi Bagus Kahfi di Jong FC Utrecht di Eerste Divisie. Sebelumnya, pemain berusia 19 tahun itu juga sudah pernah dimainkan pada laga uji coba Jong FC Utrecht.

Hal ini menjadi awal yang manis buat Bagus Kahfi. Pelatih Darije Kalezic masih punya banyak kesempatan untuk memainkan Bagus Kahfi di Jong FC Utrecht.

2 dari 3 halaman

Hadiah Spesial

Bagus Kahfi mendapatkan hadiah spesial dari para pemain Jong FC Utrecht pasca-mencatatkan debut di Eerste Divisie. Sang pemain mendapatkan jersey yang ditandatangani semua pemain FC Utrecht.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua staf dan rekan tim di FC Utrecht," tulis Bagus Kahfi.

Pelatih Dareji Kalezic belum mau memaksakan penampilan Bagus Kahfi di Jong FC Utrecht. Menarik untuk menyaksikan penampilan lainnya dari Bagus Kahfi di Jong FC Utrecht.

3 dari 3 halaman

Panggung Pembuktian

Bagus Kahfi bergabung dengan Jong FC Utrecht pada 1 Juli 2021. Sang pemain mendapatkan kontrak sampai 30 Juni 2022.

Bagus masih punya waktu untuk membuktikan kualitasnya. Bila berhasil mencuri perhatian pelatih Darije Kalezic, besar peluang sang pemain mendapatkan perpanjangan kontrak dari Jong FC Utrecht.

Pada laga selanjutnya, Jong Utrecht akan menghadapi Jong AZ Alkmaar di Eerste Divisie pada 11 September 2021. Masih ada waktu buat Bagus Kahfi untuk mempersiapkan diri demi kembali mendapatkan kepercayaan pelatih Darije Kalezic.

Video Populer

Foto Populer