Sukses


Mantan Pemain Persipura, Persija, dan Timnas Indonesia, Heru Nerly Meninggal Dunia

Bola.com, Jakarta - Kabar duka datang dari sepak bola nasional. Mantan pemain Liga Indonesia, Heru Nerly, meninggal dunia.

Akun Instagram Persipura Jayapura, @persipura1963 menjadi pihak yang mengabarkan wafatnya Heru Nerly pada Selasa (31/8/2021).

Heru Nerly berpulang pada usia ke-40 tahun. Mantan pesepak bola yang berposisi sebagai gelandang itu lahir di Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Turut berduka cita atas kembalinya Heru Nerly ke pangkuan Bapa di surga. Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberikan kekuatan dan penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan," tulis akun Instagram Persipura.

"Terima kasih atas dedikasimu. Selamat jalan Kakak. Istirahatlah dalam damai," demikian pernyataan dari tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rekam Jejak Heru Nerly

Nama Heru Nerly mulai dikenal oleh publik sepak bola nasional setelah membantu Persipura menjadi juara Indonesia Super League (ISL) pada 2008/2009.

Ketika masih bermain, Heru Nerly berkarakter sebagai gelandang petarung. Mantan pemain Persijap Jepara itu juga berlabel pemain serbabisa. Selain gelandang, Heru Nerly juga dapat diplot sebagai bek sayap.

Selain Persipura, Heru Nerly juga pernah membela Persija Jakarta pada 2010/2011, PSM Makassar pada 2011/2012, hingga Mitra Kukar pada 2013/2014.

Heru Nerly juga sempat dipanggil Timnas Indonesia pada 2008 dan bermain dalam beberapa pertandingan.

3 dari 3 halaman

Unggahan Persipura

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persipura Papua 1963 (@persipurapapua1963)

Video Populer

Foto Populer