VIDEO: Target Madura United di BRI Liga 1 2021/2022

VIDEO: Target Madura United di BRI Liga 1 2021/2022

- Jelang pertandingan perdananya di BRI Liga 1 2021/2022, Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengungkapkan target timnya untuk kompetisi musim ini. Apakah target dari Laskar Sape Kerrab adalah juara?

Persiapan Madura United untuk kompetisi BRI Liga 1 hanya sekitar tiga pekan. Hal tersebut sempat diungkapkan oleh bek Fachruddin Aryanto, dalam sesi konferensi pers secara virtual yang digelar sehari jelang pertandingan kontra Tira Persikabo, Kamis (2/9/2021) siang hari WIB.

Meski persiapan dengan waktu lebih singkat, Madura United optimistis menyambut laga perdananya di BRI Liga 1. "Saya pikir segala kekurangan dalam masa persiapan, saya yakin akan bisa ditutupi dengan semangat tinggi dari para pemain," ucap Rahmad Darmawan, yang juga hadir dalam konferensi pers virtual.

Saat sesi tersebut, terdapat pertanyaan dari awak media terkait target Madura United untuk musim ini. Pelatih Rahmad Darmawan memberi jawaban soal target tersebut, yang juga ditetapkan oleh pihak klub.

"Target yang diberikan oleh klub kepada kami memang realistis. Kami akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik. Minimal paling tidak kami memperbaiki peringkat," ujar Coach RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan.

Madura United menempati posisi kelima di kompetisi musim 2019 dengan torehan 53 poin dari hasil 15 kali menang dan 8 kali seri, serta menelan 11 kali kekalahan. Sementara itu, pada musim 2020, sebelum terhenti, Madura United menempati posisi kedelapan dengan torehan 4 poin dari hasil sekali menang, imbang, dan kalah.

Pernyataan lengkap Rahmad Darmawan terkait target Madura United di BRI Liga 1 2021/2022 dapat kalian saksikan dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 02 September 2021, 16:07 WIB

Video Terkait

Spotlights