Sukses


Cerita Mantan Gelandang Persebaya Jadi Teman Nongkrong Cristiano Ronaldo di Manchester United: Jajan Ayam Nando's hingga Main PS

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Manchester United, Eric Djemba-Djemba, mengingat momen-momen manis bersama Cristiano Ronaldo.

Pria asal Kamerun yang perna berseragam Persebaya Surabaya ini memperkuat tim Setan Merah pada 2003-2005. Selama waktu itulah mereka bahu membahu.

Sama seperti rekan CR7 yang lain, Djemba-Djemba juga menjadi saksi kebiasaan sang bintang.

"Setiap hari, dia akan datang lebih dulu agar dia bisa pergi ke gym sebelum latihan, lalu setelah latihan dia ingin pergi ke gym lagi! Terkadang saya akan mengatakan 'Cristiano, ayo pulang'," kenang Djemba-Djemba kepada BritishGambler.co.uk. via Tribal Football, Jumat (10/9/2021).

Djemba-Djemba juga mengingat masa-masa mereka berburu makanan di Manchester.

"Terkadang kami akan pergi ke pelatihan bersama dan saya akan mengantarnya atau dia akan mengantar saya, dan kami pergi makan di restoran – dia memperkenalkan saya pada Nandos, dan kami akan pergi dan makan bersama – dia menyukai ayam di sana , dan saya akan makan ayam pedas," ucapnya.

Eric Djemba-Djemba meninggalkan Manchester United pada 2005 dan gabung Aston Villa. Ia kini resmi pensiun pada usia 40 tahun.

 

2 dari 4 halaman

Belanja, Nonton Film, Main PS

Cristiano Ronaldo menjadi pemain Manchester United pada usia 18 tahun dari Sporting Lisbon. Ibarat ABG baru netes, Ronaldo masih culun ketika menjadi kehidupannya di Inggris.

"Kami sering menonton film bersama, kami suka makan bersama, dan pergi berbelanja bersama baik ke Deansgate di The Trafford Centre, dan hanya menjadi turis di Manchester! Kami akan menonton pertandingan bersama di rumahnya dan kami akan melihat ibunya, ayah dan adik di rumah," katanya.

"Kami tidak bermain video game karena saya tidak tahu cara bermain, tetapi sebanyak yang kami tonton bersama, saya tidak pernah melihatnya bermain FIFA di PlayStation. Kami akan menonton banyak pertandingan sepak bola Liga Inggris di tempat saya atau rumahnya."

3 dari 4 halaman

Debut Kedua

Eric Djemba-Djemba senang melihat Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford.

"Ya Tuhan, saya sangat senang melihat Ronaldo kembali di Manchester United! Saya sangat senang untuk para penggemar karena mereka telah melalui masa sulit selama beberapa tahun, tetapi sekarang sepertinya putra mereka telah pulang! Alex Ferguson adalah Ayahnya, dan Ronaldo adalah putranya," kata Djemna-Djemba.

Cristiano Ronaldo akan menjalani debut kedua di Manchester United pada Sabtu (11/9/2021) dalam duel kontra Newcastle di Old Trafford.

Sumber: BritishGambler.co.uk. via Tribal Football

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer