Sukses


Persib Luncurkan Jersey Ketiga untuk BRI Liga 1 2021 / 2022

Bola.com, Bandung - Persib Bandung meluncurkan jersey ketiga untuk mengarungi BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (16/09/2021). Warna hitam-hitam menjadi pilihan terhadap jersey ketiga tim berjulukan Maung Bandung. 

Dipilihnya kembali warna hitam menurut desainer jersey Persib, Achmad Gunawan Anwar tak lain sebagai bentuk empati atas apa yang terjadi di dunia, khususnya Indonesia, selama dua tahun terakhir ini.

"Mulai isu rasisme, diskriminasi, bencana alam hingga tentu saja pandemi COVID-19. Spark in the dark, percik harap dalam gelap," jelas Achmad Gunawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

"Tema itulah yang diusung dari desain seragam tempur alternatif Persib 2021/2022 ini," lanjut pria karib disapa Iwan itu. 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Corak Api

Iwan menambahkan, corak api yang terpatri di bagian jersey hitam ini merupakan bentuk dari upaya menghidupkan kembali semangat dan harapan yang sempat padam.

"Jadi harapan untuk bangkit itu masih ada, selalu ada dan mari kita wujudkan bersama," tutur Iwan.

Sebelumnya, Persib telah meluncurkan jersey pertama (kandang) jelang laga perdana BRI Liga 2021/2022 dengan warna biru putih, kemudian jersey kedua (tandang) dipilih warna putih-putih yang doluncurkan jelang laga kedua lawan Persita Tangerang.

Untuk harga sendiri baik jersey kandang, tandang, maupun jersey alternatif ini dibanderol Rp. 500 ribu dan sudah tersedia di Persib Store, lantai 2 Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer