Sukses


Sedang Berlangsung, Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: PSIS Semarang Vs Persiraja Banda Aceh

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang akan berduel dengan Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/9/2021) sore WIB. Pertandingan kedua tim diprediksi berjalan sengit demi meraih tiga poin.

Saat ini, PSIS sedang dalam performa bagus. Tim Laskar Mahesa Jenar belum terkalahkan di BRI Liga 1 musim ini, yakni menang 1-0 atas Persela Lamongan dan bermain imbang 2-2 kontra Persija.

Di sisi lain, Persiraja menelan satu kekalahan kontra Bhayangkara FC (1-2) dan memetik kemenangan dramatis 3-2 atas PSS Sleman.

Di papan klasemen sementara BRI Liga 1, PSIS bertengger di urutan empat dengan nilai empat. Adapun Persiraja di posisi tujuh dengan nilai tiga.

Bakal saling berhadapan, kedua tim bertekad untuk kembali meraih tiga poin. Peluang PSIS Semarang dan Persiraja Banda Aceh merengkuh kemenangan juga sama-sama besar.

Pasalnya, dari dua pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama saling mengalahkan. Lantas tim mana yang akan meraih kemenangan dalam duel kali ini. PSIS Semarang atau Persiraja Banda Aceh? Simak keseruan laganya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 : PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh

Sabtu, 18 September 2021

  • PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh
  • Waktu  15.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Jangan sampe ketinggalan, melihat highlights pertandingan PSIS vs Persiraja melalui Live streaming BRI Liga 1.  Mainkan juga game Fantasy Team BRI Liga 1 di aplikasi Vidio. Unduh dari sekarang di Playstore atau Appstore dapatkan beragam hadiah menarik.

Penulis : Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Yuk Simak Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer