VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSS Sleman Bungkam Arema FC 2-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSS Sleman Bungkam Arema FC 2-1

- PSS Sleman meraih kemenangan 2-1 atas Arema FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/9/2021) malam hari WIB. Gol penentu kemenangan Super Elja dicetak Juninho.

Arema FC unggul lebih dulu atas PSS Sleman pada menit ke-34. Gol terjadi berawal dari sepak pojok. Bola melambung kemudian sempat terjadi kemelut di tengah kotak penalti PSS. Bola akhirnya mendarat di kaki Carlos Fortes, yang kemudian mengoper bola kepada Johan Alfarizi.

Setelah itu, Alfarizi melakukan tembakan ke arah gawang. Alhasil, gawang PSS kebobolan dan Arema FC unggul 1-0.

Pada sisa babak pertama, PSS mencoba keluar dari tekanan. Hasilnya baru terlihat jelang babak pertama selesai. Mario Maslac dengan cermat menempatkan bola tanpa mampu diadang kiper Arema FC. Bola hasil tandukan Maslac ke kanan dalam gawang yang dikawal kiper Adilson Maringa. Skor menjadi 1-1 pada injury time babak pertama, tepatnya menit 45+2'.

Pada babak kedua, Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, memasukkan Arsyad Yusgiantoro guna menambah daya dobrak, serta Juninho (Eduardo Junior) dan Wahyu Sukarta pada pertengahan interval kedua. Hasilnya?

Juninho yang baru masuk kurang dari 10 menit langsung membuktikan kelasnya. Lewat serangan balik cepat, ia berhasil membawa PSS unggul 2-1.

Dalam situasi tertinggal, Arema FC menambah intensitas serangan. Namun, pasukan Eduardo Almeida gagal membobol gawang PSS Sleman untuk kedua kalinya. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. Kalian bisa menikmati gol-gol yang tercipta pada laga BRI Liga 1 tersebut dalam tayangan highlights di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 19 September 2021, 20:57 WIB

Video Terkait

Spotlights