VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persipura Jayapura Berbagi Poin dengan Persija Jakarta

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persipura Jayapura Berbagi Poin dengan Persija Jakarta

- Persija Jakarta kembali meraih hasil imbang pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Kali ini, tim Macan Kemayoran seri tanpa gol kontra Persipura Jayapura di Indomilk Sport Center, Minggu (19/9/2021) malam hari WIB.

Babak pertama berjalan empat menit, Persija Jakarta memiliki peluang untuk membobol gawang Persipura Jayapura. Marco Motta melepaskan bola ke arah kotak penalti dengan umpan lambung dari sisi kiri pertahanan tim lawan. Namun, striker Marko Simic, yang dituju Motta, tidak bisa menyambut bola tersebut. Osvaldo Haay yang justru melakukan tendangan langsung, tetapi ia sudah berada dalam posisi offside. Bola hasil tembakan Osvaldo juga melambung di atas mistar gawang.

Persija kembali mengancam gawang Persipura pada menit ke-14. Kali ini, peluang berasal dari tandukan dari Rohit Chand setelah menerima umpan dari tendangan bebas yang dilakukan Riko Simanjuntak. Bola hasil sundulan Rohit masih melebar di sebelah kanan dari tiang gawang yang dikawal kiper Fitrul Rustapa.

Pada menit ke-32, Persipura berbalik mengancam gawang Persija. Feri Pahabol melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola meluncur cukup kencang tetapi masih melebar di kiri tiang gawang pasukan Angelo Alessio, yang kali ini dikawal kiper Adixi Lenzivio.

Babak kedua, tepatnya menit ke-58, Pahabol kembali mendapatkan peluang untuk membobol gawang Persija. Namun, bola hasil tembakannya masih bisa ditangkap dengan cukup mudah oleh Adixi.

Meski banyak peluang, tidak ada gol yang tercipta dalam pertandingan Persipura Jayapura kontra Persija Jakarta. Hingga pertandingan usai, skor 0-0 bertahan. Kalian bisa melihat bagaimana peluang-peluang yang terjadi dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 19 September 2021, 23:03 WIB

Video Terkait

Spotlights