Sukses


VIDEO: Persikabo 1973 Bungkam Barito Putera Tiga Gol Tanpa Balas di Pekan Keempat BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta Persikabo 1973 mampu tampil mengesankan dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan keempat. Berhadapan dengan Barito Putera pada Kamis (23/9/2021), Persikabo 1973 meraih kemenangan 3-0.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Persikabo 1973 mampu tampil impresif sejak menit awal.  Beberapa peluang sempat tercipta, namun belum menghasilkan gol.

Pada menit ke-9, Persikabo 1973 melakukan penyerangan, tendangan dari luar kotak penalty dari Ciro Alves masih berhasil digagalkan oleh kiper Barito Putera.

Hanya berselang satu menit, giliran Barito Putera yang membalas serangan. Sayang tendangan dari Rafinha masih membentur mistar gawang.

Gol baru bisa tercipta pada menit ke-45, Persikabo 1973 mendapatkan hadiah penalti usai pemain Barito Putera melanggar di titik putih. Ciro Alves yang menjadi eksekutor berhasil menjebolkan bola. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Persikabo 1973 langsung menekan lini bertahan Barito Putera. Hasilnya Dimas Drajat berhasil mencetak gol kedua untuk Persikabo 1973. Skor 2-0.

Barito Putera yang tertinggal berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Sayang beberapa peluang yang dihasilkan belum bisa berbuah gol.

Justru Persikabo 1973  yang mampu menambah keunggulan. Kembali Ciro Alves berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Persikabo 1973 jauh meninggalkan Barito Putera 3-0.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada skor yang tercipta dari kedua tim. Persikabo 1973 berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera di pekan keempat BRI Liga 1.

Video Populer

Foto Populer