Sukses


Link Live Streaming Liga 2 2021 Minggu, 26 September 2021: PSCS Cilacap Vs PSIM Yogyakarta

Bola.com, Jakarta - Pekan pertama kompetisi Liga 2 2021 Minggu, 26 September 2021 menyuguhkan duel PSCS Cilacap kontra PSIM Yogyakarta, di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021), mulai pukul 21.00 WIB di Vidio.

Sebelum bertemu PSIM di Solo, PSCS meminta doa restu dan dukungan dari supporter PSCS Cilacap. Itu terlihat dari foto-foto Instagram resmi klub baru-baru ini.

“Bismillah.. Mohon do'a nya dari fans dan supporter PSCS Cilacap. Semoga perjalan tim ke Solo dilancarkan dan dimudahkan dalam segala urusan,” tulis pihak PSCS di media sosial klub.  

“Silaturami dan Do'a bersama Manajemen PSCS Cilacap dengan perwakilan supporter untuk menyambut Liga 2 2021,” bunyi caption Instagram resmi klub.

PSIM Yogyakarta siap menyambut PSCS Cilacap di ajang Liga 2 2021 nanti malam. Manajer PSIM Farabi Firdausy mengaku timnya sudah siap melakoni Liga 2.

“Secara tim, kami pastikan PSIM siap dan sudah sangat menantikan kompetisi kembali bergulir. Terima kasih untuk usaha keras dari PSSI dan PT LIB untuk menggulirkan kembali kompetisi di masa yang tidak biasa seperti sekarang,” kata Farabi Firdausy, manajer PSIM dikutip dari situs klub.

Anda bisa melihat jadwal & link live streaming Liga 2 PSCS Cilacap vs PSIM Yogyakarta tersedia di halaman kedua artikel ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Live Streaming Liga 2 2021 : PSCS Cilacap vs PSIM Yogyakarta

Minggu, 26 September 2021

PSCS Cilacap vs PSIM Yogyakarta

waktu : 21.00 WIB

Link live streaming klik di sini.

Saksikan semua highlights Liga 2 2021 mulai Minggu, 26 September 2021 melalui Vidio.com. Download Aplikasi Vidio lewat Playstore & Appstore nikmatin tayangan kualitas terbaik bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

 

Video Populer

Foto Populer