VIDEO: Persija Jakarta Raih Hasil Imbang Melawan Persita Tangerang di Pekan Kelima BRI Liga 1

VIDEO: Persija Jakarta Raih Hasil Imbang Melawan Persita Tangerang di Pekan Kelima BRI Liga 1

Persija Jakarta kembali meraih hasil imbang usai bertemu dengan Persita Tangerang dalam lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022.

Tim yang berjuluk Macan Kemayoran ditahan seri Persita Tangerang dengan skor 1-1 pada pekan kelima BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (28/09/2021) malam WIB.

Persita mendapatkan banyak peluang pada separuh babak pertama. Striker Pendekar Cisadane, Alex Goncalves dan gelandang Ade Jantra berulang kali memiliki peluang emas.

Namun, justru Persija Jakarta yang mampu unggul lebih dulu pada menit ke-30. Sambaran Rohit Chand menerima umpan silang dari Marco Motta gagal dihalau oleh kiper Persita, Dika Bayangkara.

Setelah unggul, Persija mengendurkan serangan. Keputusan ini berbuah negatif bagi Macan Kemayoran. Persita berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-42.

Irsyad Maulana berhasil memanfaatkan penyelamatan yang kurang sempurna dari kiper Persija Jakarta, Irsyad Maulana berhasil menjebloskan gawang dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Persija Jakarta memulai paruh kedua dengan intensitas tinggi. Peluang didapatkan Marko Simic pada menit ke-48. Hanya saja, sundulannya masih menyamping dari gawang Persita.

Persita juga mengancam lewat Alex Goncalves pada menit ke-68. Namun, tandukan penyerang asal Brasil itu masih mampu diselamatkan oleh Adixi Lenzivio.

Memasuki menit ke-70 kedua tim sering memberikan serangan-serangan yang cukup berbahaya. Namun beberapa finishing masih belum berhasil menambah keunggulan.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Persija Jakarta harus kembali bermain imbang melawan Persita Tangerang di pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 28 September 2021, 23:19 WIB

Video Terkait

Spotlights