Sukses


Banjir Dukungan, Ramram Mukhlis Ramdhani Makin Pede Maju Jadi Ketua Asprov PSSI Jabar

Bola.com, Bandung - Bakal calon Ketua Umum Asprov PSSI Jawa Barat, Ramram Mukhlis Ramdhani, makin percaya diri untuk maju dalam pemilihan menjadi Asprov PSSI Jabar 1 periode 2021-2024. Dukungan untuk Ramram terus mengalir, termasuk dari mantan Exco PSSI dan mantan pemain Persib Bandung.

Kepercayaan diri pengusaha muda asal Bandung itu dimulai dengan banyaknya dukungan yang datang untuknya. Bahkan saat melakukan pendaftaran sebagai bakal calon di Gedung Asprov PSSI Jawa Barat, Minggu (3/10/2021), ada perwakilan 35 voter yang ikut mengantar.

Tidak hanya 35 voter dan pemilik klub, mantan pemain Persib Bandung era 1980-an, Djafar Sidik, dan mantan anggota Exco PSSI, Tony Aprilani, juga ikut mendukung pencalonan Ramram menjadi orang nomor 1 di PSSI Jabar dalam tiga tahun ke depan.

"Saya rasa kami sudah siap. Tadi kami sudah memasukkan formulir pendaftaran dan tinggal menunggu hasil verifikasi dari pihak panitia," ujar Ramram kepada Bola.com di Gedung Asprov PSSI Jabar, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Minggu (3/10/2021).

 

2 dari 3 halaman

Dukungan yang Serius

Ada perwakilan dari 35 voter yang ikut mengantar memperlihatkan keseriusan para pemilik suara yang ingin Ramram maju sebagai bakal calon Ketua Asprov PSSI Jabar.

Ramram pun menceritakan alasan mengapa akhirnya ia melakukan pendaftaran lebih cepat dari yang awalnya direncanakan pada 5 Oktober, atau hari terakhir pendaftaran.

"Tidak hanya voter yang mengantar, tapi juga dari klub. Rencananya saya mendaftar pada 5 Oktober, tapi hasil musyawarah tadi malam dan dorongan teman-teman meminta saya untuk mendaftar pada hari ini, ada yang bilang takut batal mendaftar," seloroh Ramram sambil tersenyum.

 

3 dari 3 halaman

Figur yang Tepat

Sementara mantan anggota Exco PSSI, Tony Aprilani, menilai Ramram merupakan figur yang tepat untuk memimpin Asprov PSSI Jabar ke depan. Selain karena masih muda juga sangat konsen memperhatikan sepak bola Jawa Barat.

"Ramram sangat layak mengurus sepak bola. Saya lihat dia cerdas, seorang pengusaha, memiliki link yang kuat, dan dia punya latar belakang santri. Mudah-mudahan segala permasalahan sepak bola yang terus menerus terjadi bisa beres oleh Ramram," ujar Tony Aprilani.

Yang jelas lanjut Tony, sosok Ramram memiliki komitmen ingin memajukan sepak bola Jawa Barat dan tidak ingin membebankannya ke stakeholder di Jawa Barat yang selama ini harus menanggung pembiayaan kompetisi yang cukup tinggi.

"Ramram kelihatannya sangat komitmen untuk meramaikan kompetisi dan merampingkan pembiayaannya. Yang jelas kita harus menjadi juara lahir dan batin  diJawa Barat," ucap Tony Aprilani.

Video Populer

Foto Populer