Sukses


Lepas dari Persik, Joko Susilo Langsung Berlabuh di PSG Pati?

Bola.com, Jakarta - Setelah resmi keluar dari Persik Kediri, Joko Susilo tak butuh waktu lama menganggur. Dia dikabarkan langsung dikontrak untuk menangani PSG Pati di pentas Liga 2 2021.

Partai PSG kontra Persijap di Stadion Manahan Solo, Senin (11/10/2021), bakal jadi debut Joko Susilo di klub yang saham terbesarnya dimiliki youtuber Atta Halilintar ini.

Dari informasi yang beredar, mantan arsitek Arema FC ini menggantikan posisi Ibnu Grahan yang, konon, telah mengundurkan diri.

Ibnu Grahan yang dihubungi bola.com membenarkan dirinya telah mengajukan surat pengunduran diri ke manajemen PSG Pati. Namun salah satu legenda Persebaya ini tak mengungkapkan alasannya.

"Saya sudah kirim surat mundur. Soal alasannya, saya tak bisa sampaikan. Saya berharap pelatih baru nanti lebih baik dari saya. Dan, dia bisa memenuhi target manajemen membawa PSG Pati promosi ke Liga 1," ucap Ibnu Grahan.

2 dari 2 halaman

Target

Ibnu Grahan peletak dasar pondasi permainan PSG Pati. Dia melakukan rekrutmen pemain-pemain muda berbakat. Pada beberapa kali ujicoba pramusim, PSG hasil impresif.

Namun penampilan tim ini berangsur-angsur menurun sejak kick-off Liga 2. Di klasemen sementara Grup C, PSG menempati posisi juru kunci tanpa meraih kemenangan.

PSG ditundukkan Persis 0-2 pada laga pembukaan dan ditumbangkan PSCS 1-2 pada pekan kedua.

Video Populer

Foto Populer