Sukses


Tonton di Vidio, Live Streaming Liga 2 2021 Kamis 14 Oktober 2021 : Semen Padang vs PSMS Medan

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Liga 2 2021 pada Kamis (14/10/201) menyuguhkan duel grup A antara PSMS Medan melawan Semen Padang FC.

Duel PSMS Medan kontra Semen Padang FC digelar di Stadion Jakabaring Palembang. Duel kedua tim dimulai pada pukul 18.15 WIB disiarkan oleh O Channel dan Live Streaming Vidio.com.

Sebagai persiapan melawan Semen Padang, PSMS Medan melaksanakan tes swab PCR kemarin.

“Test PCR kembali dilakukan jelang pertandingan ketiga besok melawan Semen Padang Semoga semua hasilnya negatif kembali,” bunyi caption resmi Instagram PSMS Medan.

Pelatih Semen Padang FC, Weliansyah, mengatakan semua kondisi pemain SPFC sudah siap melawan PSMS.

“Seluruh pemain sudah dalam kondisi fisik, dan mental yang siap. Sampai latihan taktikal final hari ini semuanya berjalan sesuai dengan keinginan kami, Dari sekarang semua pemain sudah dalam kondisi siap penuh,” kata Weliansyah dikutip dari media klub.

"Kami memiliki pemain yang memiliki kualitas yang sama. Kami ada 27 pemain yang siap untuk tampil. Di posisi Tri Rahmad ada Feri Sitianto yang kita siapkan begitu juga posisi Ricky masih ada Risman dan Aimar Ohorella,” sambungnya.

Weliansyah juga berpesan kepada para pemain tetap mewaspadai PSMS Medan.

“PSMS sama seperti Sriwijaya FC, mereka memiliki winger yang lincah dan kekuatan menyerang dari kedua sayapnya. Kami sudah meminta pemain untuk antisipasi hal itu, termasuk antisipasi dari skema bola mati yang sekarang sudah menjadi salah satu tren taktik banyak tim, termasuk kita,” tukasnya.

Untuk link streaming Liga 2 2021 Kamis (14/10/2021) : PSMS Medan vs Semen Padang, berada di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming Liga 2 2021, Kamis (14/10/2021)

Kamis, 14 Oktober 2021

  • PSMS Medan vs Semen Padang
  • waktu : 18.00 WIB
  • Link streaming Liga 2 2021 klik di sini.

Anda bisa menyaksikan highlights Liga 2 2021/2022 melalui Vidio.com Jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum Vidio menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer