Sukses


Sedang Berlangsung, Live Streaming Closing Ceremony PON XX Papua Sore Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming closing ceremony atau upacara penutupan PON XX Papua yang akan berlangsung pada, Jumat (15/10/2021) melalui layanan OTT Vidio.

PON XX Papua resmi telah usai pada hari ini. Total ada sebanyak 7.039 atlet dari seluruh Indonesia yang ikut serta. Mereka berlomba untuk memperebutkan 681 emas, 681 perak, dan 681 perunggu.

Jawa Barat pun berhasil menjadi juara umum setelah unggul 23 emas dari kontingen tim lain. Berikut adalah jadwal dan link streaming PON XX Papua yang bisa disaksikan melalui Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan live streaming

Jumat, 15 Oktober 2021

Closing Ceremony PON Papua XX, pukul 17.00 WIB

Link live streaming closing ceremony PON XX Papua dengan klik tautan berikut ini.

Itu dia jadwal dan link streaming upacara penutupan PON XX Papua. Nonton live streaming closing ceremony PON XX Papua melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

 

Video Populer

Foto Populer