Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Rabu 27 Oktober 2021: PSS Vs Bali United

Bola.com, Solo - Bali United dalam kondisi yang kurang stabil dalam beberapa laga terakhir. Tak berbeda, PSS Sleman yang akan menjadi lawannya di laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (27/10/2021), juga dalam kondisi tertekan. Duel ini akan sangat sengit, di mana kedua tim tentu berharap bisa mengamankan tiga poin.

Dalam empat laga terakhir, Bali United hanya mendapat dua poin saja di BRI Liga 1 2021/2022. Selain itu, dalam dua pertandingan terakhir, dua kartu merah didapat dua pemain, yaitu Wawan Hendrawan dan Willian Pacheco.

Khusus nama terakhir, sudah pasti tidak ada dalam daftar pemain untuk laga kontra PSS Sleman.

Kemenangan tentu menjadi hal wajib dilakukan untuk menyelamatkan wajah Stefano Lilipaly dkk. Rotasi perlu dilakukan Bali United untuk memetik kemenangan.

Kebetulan, Super Elja – julukan PSS Sleman sedang pincang. Mereka tidak bisa memainkan beberapa pemain utama pada pertandingan kali ini. PSS Sleman juga dalam kondisi yang tertekan. Apalagi, pada pekan lalu mereka kalah 2-4 dari Persib Bandung.

Tentu sangat menarik bagaimana melihat kedua tim, yang tengah tidak bisa maksimal dalam pertemuan ini, berusaha meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen BRI Liga 1 dan mengamankan tiga poin yang gagal mereka raih dalam pertandingan sebelumnya.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Rabu (27/10/2021):

PSS Sleman vs Bali United

  • Stadion Manahan, Solo
  • Kick-off: pukul 20.45 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/8025-bri-liga-1
3 dari 3 halaman

Posisi PSS dan Bali United di BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer