Sukses


BRI Liga 1: PSM Ditahan Imbang Persikabo 1973, Reaksi Milomir Seslija Biasa Saja

Bola.com, Sleman - PSM Makassar bermain imbang tanpa gol dengan Persikabo 1973 pada laga pekan ke sembilan BRi Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021).

Hasil ini membuat skuad Juku Eja gagal merangsek ke papan atas klasemen.Meski tak mampu meraih tiga poin, pelatih PSM, Milomir Seslija tetap mengapreasi penampilan pemainnya.Menurut pelatih asal Bosnia ini, tim asuhannya sudah bekerja keras dan menciptakan banyak peluang.

"Tapi, memang tak mudah mengalahkan tim yang memiliki organisasi permainan baik seperti Persikabo, " ujar Milo, sapaan akrabnya pada sesi jumpa media usai pertandingan.

Milo pun menepis anggapan lini belakangnya kerap kelabakan menghadapi serangan lawan. Ia malah memuji Zulkifli Syukur dan kolega mampu menbawa gawang PSM Cleansheet untuk kali pertama musim ini.

"Kami juga berkali-kali melakukan build up untuk menciptakan peluang, " terang Milo.

Milo tak ingin menyalahkan lini depan PSM Makassar yang gagal memanfaatkan peluang mencetak gol. Khususnya striker Anco Jansen yang terakhir mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada pekan keempat.

"Anco Jansen sudah berusaha tampil baik. Tapi, hari ini dia memang tak beruntung," tegas Milo.

2 dari 3 halaman

Fokus laga Selanjutnya

Pada kesempatan sama, bek PSM Makassar. Hasim Kipuw berpendapat senada dengan sang mentor.

"Kami sudah berusaha memenangkan pertandingan. Tapi, lawan juga tampil baik lewat serangan balik yang baik, " kata Hasim.

Eks bek Bali United ini pun mengungkapkan, dirinya bersama kolega secepatnya melupakan hasil imbang ini dan Fokus pada laga selanjutnya.

Berdasarkan jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru, PSM akan menghadapi Persita Tangerang, Senin (1/11/2021).

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer