Sukses


Tak Lama Dilepas Persiraja, Hendri Susilo Langsung Ditangkap Semen Padang untuk Arungi Liga 2 2021

Bola.com, Padang - Garis takdir Hendri Susilo tak ubahnya seperti Joko Susilo. Kedua pelatih ini sama-sama harus mengakhiri kiprah di BRI Liga 1 2021/2022 dengan lebih cepat, dan kini mereka sudah memiliki kepastian karier dengan bakal berkarier di Liga 2 2021.

Setelah dilepas oleh Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo tidak perlu menunggu lama untuk bekerja kembali. Semen Padang yang telah menerima sosok asal Minang ini.

Hendri Susilo resmi menangani Kabau Sirah mulai putaran kedua Grup A Liga 2 2021 yang bakal digelar di Pekan Baru pada November mendatang. Hendri Susilo menggantikan posisi pelatih kepala yang ditinggalkan Welliansyah.

"Kami memilih Coach Hendri Susilo karena rekam jejak pengalamannya yang tergolong berhasil saat menangani sebuah klub. Setelah berdiskusi dengan Hendri, ada kesamaan visi antara tim dan dirinya," ujar Manajer Semen Padang, Effendi Syahputra.

"Satu yang pasti Hendri Susilo merupakan satu di antara pelatih terbaik yang juga berasal dari Minang. Ini alasan kuat kami memilihnya," lanjutnya.

 

 
2 dari 2 halaman

Beban Ekspektasi

Mengenai kehadiran Hendri Susilo di Semen Padang, CEO PT Kabau Sirah, Hasfi Rafiq, berharap tim yang dinaunginya akan mampu untuk memberikan hasil maksimal.

Manajemen Semen Padang bertekad untuk bisa meraih hasil lebih maksimal lagi demi bisa mengejar tiket untuk promosi ke Liga 1 2022/2023.

"Semoga di tangan Hendri Susilo, tim ini bisa lebih baik ke depannya," ujar Hasfi Rafiq seperti dilansir dari situs resmi klub.

 

Video Populer

Foto Populer