Sukses


Yuk Tonton Pertandingan Liga 3 Banten di Vidio Rabu, 3 November 2021: Mavericks FC Vs Astam FC

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Liga 3 Banten 2021 akan kembali bergulir pada Rabu (3/11/2021) siang WIB. Pertandingan yang bakal tersaji adalah Mavericks FC melawan Astam FC pada pukul 13.30 WIB di Stadion Krakatau Steel, Banten.

Mavericks FC dan Astam FC tergabung di Grup A dan bersaing dengan Bantara SC, Persikota Tangerang, Persipan Kabupaten Pandeglang, dan Sam’s SC Kota Tangerang Selatan.

Liga 3 Banten 2021 terdiri dari 24 tim dan terbagi dalam empat grup di mana masing-masing grup berisi 6 tim yang akan bersaing memperebutkan juara grup Liga 3 Banten.

Pada Grup B Liga 3 Banten dihuni Anyar Pratama FC, Banten United FC, Harin FC, Matrik Putra Brothers FC, dan Persigon.

Kemudian Grup C Liga 3 Banten terdiri dari Banten Jaya FC, Bintang Junior FC, Farmel FC, Gundala FC, Jagat FC, dan Serpong City FC.

Terakhir grup D yakni Billar FC, Persic, Persitangsel, Putra Tangerang FC, dan Serang Jaya FC.

Anda bisa melihat jadwal lengkap, highlights dan link streaming Liga 3 Banten Rabu (3/11/2021) melalui Vidio.com pada halaman kedua artikel ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming Liga 3 Banten 2021/2021

Rabu, 3 November 2021

Liga 3 Banten

  • Mavericks FC vs Astam FC
  • Waktu : 13.30 WIB
  • Stadion Krakatau Steel, Banten.

Anda bisa menonton pertandingan Liga 3 hari ini melalui tautan link streaming di sini. Download aplikasi Vidio dari sekarang dan mulai berlangganan paket premier platinum Vidio, menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga 2 2021, Liga 3 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' dibagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer