Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Liga 3 Jawa Timur, Rabu 3 November 2021 di Vidio: Persida Sidoarjo Vs Gresik United

Bola.com, Jakarta - Persaingan di kancah Liga 3 Jawa Timur akan menyuguhkan laga-laga menarik. Pada Rabu (3/11/2021), Persida Sidoarjo akan menatang Gresik United pukul 15.15 WIB.

Peserta Liga 3 terdiri dari 69 klub, yang terbagi atas 14 grup. Masing-masing grup berisi 4-5 klub. Untuk grup A terdiri dari Persedikab Kabupaten Kediri, PSID Jombang, Persem Mojokerto, PSBI Kab. Blitar, dan Persekam Metro FC.

Grup B terdiri atas NZR Sumbersari Kota Malang, Persema, Akor FC Jombang, Triples Kediri, dan Gresik United.

Grup C dihuni oleh Gresik United, Surabaya Muda, FC Maestro, Persida, dan Malang United. Grup D berisi Persepam, Perssu, Kresna FC, dan PS Kota Pahlawan.

Grup E dihuni Blitar Poetra Arema Indonesia, Perseta Tulungagung, Mojokerto FC, dan Akedemi Arema Ngunut. Adapun Grup F terdiri atas Majapahit Mojokerto, Mojosari Putra, Naga Emas Asri, Bumi Wali FC dan Ngawi FC.

Grup G berisi Persibo Bojonegoro, Persatu Tuban, Lamongan FC, Persegres Putra, dan Gen-B Mojokerto. Grup H terdiri atas Persiga Trenggalek, Persenga Nganjuk, Perspa, Persemag, dan Swiss FC Magetan.

Grup I terdiri dari Madura FC, Cahaya Madura Pemekasan, Mitra Surabaya, Perseba, dan Bajo Ijo. Grup J dihuni Persid Jember, PSIL Lumajang, Banyuwangi Putra, Persipro, dan Singhasari FC.

Grup K berisi Putra, Delta Sidoarjo, Persikoba, Arek Suroboyo, Assyabaab Bangil dan Deltras Sidoarjo. Grup L terdiri atas Persekabpas Kab. Pasuruan, Persekap, AFA Syailendra, ASIFA Malang, dan Mitra Bola Utama.

Grup M terdiri atas Persinga Ngawi, Bojonegoro FC, Persekama Kab.Madiun, Persepon, dan Nganjuk Ladang.

Terakhir grup N disesaki oleh Persewangi Banyuwangi, Persekbo Muda Bondowoso, PSPK Kota Pasuruan, Persikabro Kab. Probolinggo dan PSSS Situbondo.

Anda bisa menyaksikan duel Liga 3 Jawa Timur Rabu, 3/11/2021 : Persida Sidoarjo Vs Gresik United, link streaming dibawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming Liga 3 Jawa Timur 2021/2021

Rabu, 3 November 2021

  • Persida Sidoarjo Vs Gresik United
  • Waktu : 15.15 WIB
  • Stadion Gelora Joko Samudro

Anda bisa menonton pertandingan Liga 3 hari ini melalui tautan link streaming di sini. Download aplikasi Vidio dari sekarang dan mulai berlangganan paket premier platinum Vidio, menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga 2 2021, Liga 3 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' dibagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer