Sukses


VIDEO: Aksi Menarik Asisten Shin Tae-yong Ajari Kiper Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Terdapat pemandangan menarik saat Timnas Indonesia melakoni latihan di Lapangan ABC, Senayan, pada Selasa (9/11/2021) malam hari WIB. Momen yang menarik perhatian ketika salah satu asisten Shin Tae-yong, Kim Bong-soo, mengajari salah satu kiper Tim Garuda, Syahrul Trisna Fadillah.

Kim Bong-soo bertindak sebagai pelatih kiper Timnas Indonesia. Tugasnya dibantu oleh Yoo Jae-hoon, mantan penjaga gawang yang sudah lama berada di sepak bola Indonesia. Tampak saat latihan, Bong-soo juga dibantu Sahari Gultom, mantan kiper Timnas Indonesia.

Momen menarik yaitu saat Kim Bong-soo tampak seperti membenahi beberapa teknik dari Syahrul Trisna Fadillah. Bong-soo mengajari Syahrul dengan sabar dan beberapa kali melemparkan senyuman dan tawa. Salah satunya Bong-soo terlihat membenari cara berdiri dan posisi tangan dari Syahrul. Ketika itu, Bong-soo dibantu oleh Yoo Jae-hoon.

Nama Syahrul Trisna Fadillah masuk dalam daftar 26 pemain yang dipersiapkan membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Kiper berusia 25 tahun itu akan bersaing dengan Muhammad Riyandi di skuad inti.

Perjuangan Syahrul Trisna Fadillah untuk menembus skuad inti Timnas Indonesia memang tidak mudah. Pelatih Shin Tae-yong sudah menggunakan jasa Muhammad Riyandi dalam dua laga terakhir skuad senior.

Seperti apa aksi menarik dari asisten Shin Tae-yong, Kim Bong-soo saat mengajari kiper Timnas Indonesia, Syahrul Trisna Fadillah? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

 

Video Populer

Foto Populer