Sukses


Link Live Streaming Liga 3 Jatim 2021 Pekan Ini di Vidio, 17 dan 18 November

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Liga 3 Jatim 2021 untuk babak penyisihan grup akan kembali berlangsung pada pekan ini, 17 dan 18 November eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Akan ada dua pertandingan utama yang akan tersaji pada pekan ini. 

Assyabaab Bangil akan berhadapan dengan Arek Suroboyo dalam lanjutan pertandingan babak penyisihan Grup K pada, Rabu (17/11/2021) pukul 13.15 WIB. Pertandingan ini akan menjadi penting bagi kedua tim yang kini tengah berada di posisi juru kunci klasemen grup demi bisa mendapatkan tiket menuju 8 besar.

Sementara itu, di Grup A Liga 3 Jatim 2021 akan tersaji duel antara Persem Mojokerto melawan PSID Jombang dalam pertandingan yang digelar pada, Kamis (18/11/2021) pukul 13.15 WIB. PSID Jombang yang saat ini berada di peringkat ketiga klasemen berpeluang untuk memenangkan pertadingan kali ini.

Di sisi lain, bagi Persem Mojokerto ini menjadi laga yang penting bagi mereka untuk keluar dari posisi juru kunci klasemen Grup A. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming Liga 3 Jatim 2021 pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 17 November 2021

Assyabaab Bangil vs Arek Suroboyo, pukul 13.15 WIB

Kamis, 18 November 2021

Persem Mojokerto vs PSID Jombang, pukul 13.15 WIB

Link live streaming pertandingan Liga 3 Jatim 2021 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 3 di Vidio

Itu dua jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Liga 3 Jatim pekan ini. Nonton siaran langsung Liga 3 Jatim 2021 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam tayangan bola seru, mulai dari Liga Champions hingga BRI Liga 1 bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer