Sukses


VIDEO Highlights BRI Liga 1: Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang Berakhir Imbang, Diwarnai 1 Kartu Merah

Bola.com, Sleman - Bhayangkara FC kembali harus menerima nasib bermain imbang tanpa gol di BRI Liga 1 2021/2022. Kali ini, pasukan Paul Munster bermain imbang kontra PSIS Semarang pada pertandingan pekan ke-14 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Jumat (26/11/2021) malam hari WIB.

Bhayangkara FC pada pekan sebelumnya bermain imbang 0-0 saat menghadapi PSS Sleman. Mereka belum merasakan kemenangan lagi setelah takluk 1-2 dari Persita Tangerang pada 18 November 2021.

Kali ini, PSIS Semarang yang membuat Bhayangkara FC kembali merasakan hasil imbang. PSIS tampil dengan agresif. Dua tembakan PSIS lewat Bruno Silva mengancam gawang Bhayangkara pada menit ke-14. Mulanya tembakannya diamankan Awan Setho. Bola rebound disambarnya lagi dan hampir berbuah gol, tapi masih diblok bek Bhayangkara.

Pada babak kedua, Bhayangkara FC punya peluang yang memberi ancaman untuk gawang PSIS. Adam Alis memberi umpan kepada Sani Rizki di dalam kotak penalti yang diteruskan menjadi tembakan. Namun, bola hasil tembakannya masih melenceng.

Skor masih kacamatan tetapi mimpi buruk menghampiri Bhayangkara pada menit ke-78. Mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah wasit memberikan kartu merah kepada Lee Yu-jun. Kartu merah diberikan karena pemain asal Korea Selatan tersebut tampak menampar Finky Pasamba dalam duel perebutan bola.

Pada masa injury time, menit ke-92, Bruno Silva memiliki peluang emas yang bisa mengantarkan PSIS meraih tiga poin. Namun, bola hasil tandukannya dari jarak dekat di depan gawang masih bisa dihalau kiper Awan Setho.

Skor 0-0 bertahan hingga pertandingan Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang berakhir. Seperti apa peluang-peluang yang tercipta dalam laga BRI Liga 1 tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer