Sukses


VIDEO: Liga Sepak Bola Anak Terbesar di Indonesia, Top Youth Premier League Mulai 5 Desember 2021 di Mentari TV dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Liga sepak bola anak terbesar di Indonesia, Top Youth Premier League, disiarkan secara langsung di Mentari TV dan Vidio. Jangan sampai melewatkan gelaran kompetisi untuk melihat bakat-bakat untuk masa depan pesepak bola nasional yang akan dimulai disiarkan pada Minggu (5/12/2021).

Kompetisi Top Youth Premier League (TYPL) edisi kali ini diikuti 8 klub untuk kelompok usia U-9, 13 klub U-10, dan 25 klub U-11. Sistem yang digunakan pada TYPL 2021 adalah full kompetisi untuk U-10 dan U-9, serta setengah kompetisi untuk U-11. Kompetisi tersebut menggunakan format 7 pemain vs 7 pemain dalam durasi 2 x 15 menit.

TYPL akan dihelat di lapangan Training Ground ASIOP, Royal Sentul Park, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang sesuai standar FIFA, di mana terdapat 6 lapangan. Kompetisi tersebut berlangsung mulai 5 Desember 2021 sampai dengan 27 Februari 2022 (13 pekan kompetisi).

Total terdapat 512 pertandingan yang akan digelar. Sebanyak 90 laga akan disiarkan secara langsung (live) di Mentari TV dan Vidio. Tayangan langsung tersebut akan hadir setiap hari Minggu.

Mentari TV adalah TV Digital dari SCM Group yang memiliki segmen anak usia 5-14 tahun serta untuk para ibu dengan anak (Moms with Kids). Dengan kualitas HD, Mentari TV telah mengudara di 12 provinsi, yakni Aceh, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Selatan.

Jadi, jangan sampai melewatkan liga sepak bola anak terbesar di Indonesia, Top Youth Premier League, di Mentari TV dan Vidio. Ingat, mulai 5 Desember 2021!

Video Populer

Foto Populer