VIDEO: Diwarnai Kartu Merah, Laga Persija Jakarta Kontra Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Berakhir Tanpa Gol

VIDEO: Diwarnai Kartu Merah, Laga Persija Jakarta Kontra Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Berakhir Tanpa Gol

- Persija Jakarta hanya memetik satu poin saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-17 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12/2021) sore hari WIB. Tim Macan Kemayoran tidak bisa memanfaatkan situasi saat The Guardian bermain dengan 10 pemain.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Persija Jakarta memiliki peluang. Ilham Rio Fahmi yang mendapat kesempatan menembak di dalam kotak penalti setelah memanfaatkan umpan dari Braif Fatari. Namun, tembakannya masih mampu ditangkap kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo.

Bek kanan Bhayangkara, Putu Gede Juni Antara, melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti pada menit ke-29. Akan tetapi, bola hasil tembakannya juga belum mengarah ke gawang. Skor 0-0 mengakhiri babak pertama.

Babak kedua, Bhayangkara FC mencoba memberi ancaman melalui Adam Alis yang mengirim umpan silang dari sisi kiri. Bola dihalau oleh bek Persija yang kemudian disambar dengan tembakan keras oleh Muhammad Hargianto. Namun, tendangannya masih menyamping dari gawang Andritany Ardhiyasa.

Bhayangkara FC harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-77. Hal itu karena Ezechiel N'Douassel mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain Persija.

Meski menghadapi 10 pemain Bhayangkara FC, Persija Jakarta tidak berhasil membobol gawang Awan Setho. Skor 0-0 bertahan hingga laga BRI Liga 1 kali ini berakhir.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 11 December 2021, 20:43 WIB

Video Terkait

Spotlights