VIDEO: Seru Nih di Top Youth Premier League U-9, Akademi Persib Karawang Vs Tajimalela FA Berakhir Imbang

VIDEO: Seru Nih di Top Youth Premier League U-9, Akademi Persib Karawang Vs Tajimalela FA Berakhir Imbang

- Top Youth Premier League, sebuah kompetisi sepak bola anak terbesar di Indonesia, kembali menyuguhkan pertanding-pertandingan seru yang berlangsung pada Minggu (12/12/2021). Salah satunya laga di kelompok usia U-9 antara Akademi Persib Karawang melawan Tajimalela FA.

Pertandingan pertemuan kedua antara Akademi Persib Karawang melawan Tajimalela FA berlangsung di lapangan 1 di Training Ground ASIOP, Royal Sentul Park, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang memiliki standar FIFA. Laga tersebut berlangsung seru karena pada akhirnya skor menjadi imbang 2-2.

Tajimalela FA sudah sempat unggul 2-0 atas Akademi Persib Karawang. Pada menit kelima, Tajimalela unggul 1-0 setelah pemain tim lawan melakukan gol bunuh diri. Berawal dari umpan silang melambung yang kurang baik diantisipasi oleh anak-anak dari Akademi Persib Karawang.

Tajimalela unggul 2-0 setelah memanfaatkan serangan balik pada awal babak kedua. Bola hasil umpan dari kiper dimanfaatkan oleh pemain bernomor punggung 8. Setelah berhadapan dengan kiper, ia dengan tenang mendaratkan bola ke dalam gawang Akademi Persib Karawang.

Namun, Akadami Persib Karawang tidak mau menyerah begitu saja setelah tertinggal 0-2. Setelah terjadi kemelut di kotak penalti Tajimalela FA, tembakan dari jarak dekat membuat skor menjadi 1-2 pada menit ke-18.

Akademi Persib Karawang akhirnya bisa mengubah skor menjadi imbang 2-2 pada menit ke-19. Gol tercipta setelah melalui skema serangan balik. Pemain Akademi Persib Karawang bernomor punggung 9, menurut komentator bernama Daus Pratama, melakukan tembakan. Bola hasil tembakannya sempat dihalau kiper Tajimalela FA tetapi tetap bergulir ke dalam gawang.

Skor akhir imbang 2-2 pertandingan Top Youth Premier League U-9 antara Akademi Persib Karawang melawan Tajimalela FA. Seperti apa keseruannya, atau ingin melihat bakat-bakat dari masa depan sepak bola Indonesia? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas. Jangan lewatkan siarang langsung Top Youth Premier League di Mentari TV dan Vidio!

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 14 December 2021, 10:37 WIB

Video Terkait

Spotlights