Sukses


VIDEO: Highlights Top Youth Premier League U-11, Pelita Jaya Menang Tipis atas ASIOP Merah

Bola.com, Bogor - Salah satu laga menarik di Top Youth Premier League, kompetisi sepak bola anak terbesar di Indonesia, yaitu antara ASIOP Merah melawan Pelita Jaya pada Minggu (12/12/2021). Pelita Jaya meraih kemenangan tipis 1-0.

Gol kemenangan Pelita Jaya tersebut tercipta pada babak pertama, tepatnya menit ke-13. Torehan tersebut terjadi setelah tembakan dari salah satu pemain Pelita Jaya membuat bola bersarang ke pojok kanan atas gawang ASIOP Merah. Gol tercipta dari luar kotak penalti dan kiper ASIOP Merah tidak bisa menghalau bola tersebut.

ASIOP Merah melakukan beberapa tekanan ke pertahanan Pelita Jaya pada babak kedua. Akan tetapi, hingga babak kedua berakhir, keunggulan Pelita Jaya atas ASIOP Merah bertahan.

Kompetisi Top Youth Premier League (TYPL) edisi kali ini diikuti 8 klub untuk kelompok usia U-9, 13 klub U-10, dan 25 klub U-11. Sistem yang digunakan pada TYPL 2021 adalah full kompetisi untuk U-10 dan U-9, serta setengah kompetisi untuk U-11. Kompetisi tersebut menggunakan format 7 pemain vs 7 pemain dalam durasi 2 x 15 menit.

TYPL dihelat di lapangan Training Ground ASIOP, Royal Sentul Park, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang memiliki standar FIFA, di mana terdapat 6 lapangan. Kompetisi tersebut berlangsung mulai 5 Desember 2021 sampai dengan 27 Februari 2022 (13 pekan kompetisi).

Sementara itu, bagaimana keseruan dari pertandingan ASIOP Merah melawan Pelita Jaya? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas. Jangan sampai melewatkan laga-laga Top Youth Premier League yang disiarkan di Mentari TV dan live streaming-nya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer