Sukses


Liga 2: Eko Purdjianto Pastikan 3 Pemain Anyar Sesuai Kebutuhan Persis

Bola.com, Solo - Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto memastikan tiga pemain yang baru didatangkan oleh manajemen klub sesuai dengan kebutuhan tim. Tiga pemain tersebut diharapkan bisa mendongkrak performa tim berjulukan Laskar Sambernyawa di 8 besar Liga 2 2021.

Seperti diketahui, Persis Solo mendatangkan tiga pemain baru, yakni Arief Budiyono, Harlan Suardi, dan Chrytna Bhagascara. Ketiga pemain itu diyakini bisa membantu Persis Solo melangkah jauh di Liga 2.

"Tentunya kami ambil pemain baru sesuai dengan kebutuhan yang ada. Itu hasil evaluasi dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, untuk menambah tenaga di beberapa posisi," kata Eko Purdjianto dalam sesi konferensi pers virtual Selasa (14/12/2021).

"Semoga pemain baru bisa memberikan kontribusi yang bagus untuk Persis Solo di babak delapan besar nanti," lanjutnya

Terkait persiapa tim sendiri, Eko menegaskan jika persiapan timnya berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan. Sejak tiba di Bogor, Persis Solo sudah menggelar tiga kali latihan, termasuk official training di Stadion Pakansari, Cibinong.

Dalam laga perdananya, Persis Solo akan mengahadapi RANS Cilegon FC di Stadion Pakasari, Rabu (15/12/2021) malam. "Persiapan tim sudah bagus untuk pertandingan perdana melawan RANS Cilegon FC besok. Kita sudah uji coba lapangan, intinya kami sudah siap untuk pertandingan besok," ungkapnya.

 

2 dari 3 halaman

Antisipasi Kekuatan RANS Cilegon FC

Terkait kekuatan tim lawan, mantan asisten pelatih Bali United itu memastikan siapa pun yang dihadapi Persis Solo harus bisa diatasi, jadi peluang untuk lolos ke babak selanjutnya tetap terjaga.

Namun, tentu RANS Cilegon FC bukan lawan yang mudah diatasi. Sejak ditangani Rahmad Darmawan, RANS Cilegon FC tidak terkalahkan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka hingga lolos ke 8 besar.

"Kamis sudah evaluasi semuanya, termasuk untuk kekuatan RANS sendiri. Kami tahu Coach Rahmad Darmawan sudah bergabung di RANS, dan mereka meraih hasil positif dan tentunya kami akan antisipasi," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Siap Habis-habisan

Sementara itu, kapten tim Eky Taufik menyebut laga delapan besar sudah dianggap sebagai sebuah final. Jadi dalam setiap pertandingan, para pemain Persis Solo harus tampil all out.

"Bagi saya dan teman-teman, setiap pertandingan adalah final. Untuk itu, kami akan tampil dengan kemampuan maksimal agar bisa meraih hasil yang diinginkan. Saya berharap dukungan dan doa dari masyarakat Solo agar kami bisa meraih prestasi," tutur Eky

Video Populer

Foto Populer