VIDEO: Highlights Babak 8 Besar Liga 2, Sulut United Tundukkan PSMS Medan 2-1

VIDEO: Highlights Babak 8 Besar Liga 2, Sulut United Tundukkan PSMS Medan 2-1

- Sulut United meraih kemenangan pada babak 8 besar Grup Y Liga 2 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Kamis (16/12/2021) malam hari WIB. Pasukan Ricky Nelson menang atas PSMS Medan dengan skor 2-1.

Sulut United memiliki peluang untuk membobol gawang PSMS Medan pada menit kedelapan. Bola hasil tendangan bebas dari Patrich Wanggai melengkung ke arah gawang. Namun, bola hasil tembakannya masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Sulut United baru bisa mencetak gol ke gawang PSMS saat babak pertama akan berakhir, tepatnya menit 45+2'. Gol dicetak Wanggai setelah memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti. Wanggai yang tidak terkawal dengan mudah mendaratkan bola ke dalam gawang yang dikawal kiper Abdul Rohim.

Pada babak kedua, Sulut United menambah gol pada menit ke-78. Torehan tersebut dicetak Mahdi Albaar. Bola hasil tembakan dari luar kotak penalti Mahdi tidak bisa dihalau Abdul Rohim.

Pasukan Ansyari Lubis memperkecil kedudukan skor melalui torehan gol Fiwi Dwipan pada menit ke-88. Fiwi memanfaatkan bola di depan mulut gawang Sulut United. Bola sempat dihalau kiper Dimas Galih Pratama. Namun, bola sudah melewati garis gawang.

Skor 2-1 untuk keunggulan Sulut United atas PSMS Medan bertahan hingga pertandingan usai. Para pembaca bisa menikmati gol-gol dan beragam peluang yang tercipta dalam laga tersebut dalam tayangan highlights Liga 2 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 16 December 2021, 20:47 WIB

Video Terkait

Spotlights