VIDEO: Detik-detik Kiper Tornado FC, Taufik Ramsyah Alami Benturan Keras di Liga 3

VIDEO: Detik-detik Kiper Tornado FC, Taufik Ramsyah Alami Benturan Keras di Liga 3

Kiper Tornado FC, Taufik Ramsyah meninggal dunia usai alami benturan keras pada pertandingan Liga 3 melawan Wahana FC, Sabtu (18/12/21).

Kiper berusia 20 tahun tersebut dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif beberapa hari di Rumah Sakit. Cedera kepala yang serius menjadi penyebab utama meninggalnya kiper asli Riau itu.

Dikutip dari akun media sosial twitter @Sonyandrio, terlihat Taufik yang tengah mengamankan bola di area gawang mengalami benturan keras dengan salah satu pemain lawan. Taufik yang langsung tergeletak segera diberikan pertolongan pertama sebelum akhirnya diangkut menggunakan mobil ambulans.

Kejadian ini bukan yang pertama di sepak bola nasional. Pada 2017 silam, kiper legendaris Choirul Huda juga meregang nyawa setelah alami benturan keras di Liga 1. Huda dinyatakan meninggal dunia setelah beberapa saat mendapat perawatan intensif.

Ucapan duka mengalir deras untuk berpulangnya Taufik Ramsyah. Liga 3 dan Tornado FC juga menyampaikan ucapana belasungkawa melalui akun instagram official mereka.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 22 December 2021, 10:23 WIB

Video Terkait

Spotlights