Sukses


Link Live Streaming Juara 3 Liga 2 2021 : Dewa United Vs PSIM Yogyakarta di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan perebutan juara 3 ajang Liga 2 2021 akan berlangsung pada, Kamis (30/12/2021) yang mempertemukan duel antara Martapura Dewa United kontra PSIM Yogyakarta disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Dewa United akan berhadapan dengan PSIM Yogyakarta dalam perebutan juara 3 Liga 2 2021 sekaligus memperebutkan satu tiket terakhir untuk promosi ke ajang Liga 1 musim depan. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.

Sebelumnya, kedua klub tersebut merupakan tim yang kalah di babak semifinal pada Senin (27/12/2021) lalu. PSIM Yogyakarta harus ditumbangkan oleh RANS Cilegon FC dengan skor 0-3 di babak semifinal. Sementara itu, Dewa United harus mengakui keunggulan Persis Solo dengan skor tipis 2-1.

Sebelumnya, Laskar Mataram yang merupakan julukan bagi PSIM telah berjumpa Dewa United di babak 8 besar Liga 2 musim ini dengan skor 2-2. Hal tersebut menunjukkan bahwa keduanya memiliki kekuatan yang seimbang.

Pertandingan anti pun dipastikan akan berlangsung sengit, dimana kedua tim akan saling menunjukan kekuatan terbaiknya. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan juara 3 Liga 2 2021 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 30 Desember 2021

Dewa United vs PSIM Yogyakarta, pukul 17.00 WIB

Link live streaming Dewa United vs PSIM Yogyakarta dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 2 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan juara 3 Liga 2 2021/2022 antara Dewa United vs PSIM Yogyakarta. Nonton siaran langsung Liga 2 2021/2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Dapatkan promo menarik bagi seluruh pengguna aplikasi Vidio dengan memasukan kode voucher ; VIDIO2022 yang berlaku hingga 31 Desember 2021 untuk menonton berbagai macam tayangan seru bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer