Sukses


VIDEO: Persis Solo Juara Liga 2 Setelah Kalahkan Rans Cilegon FC 2-1, Irfan Bachdim Mengesankan

Bola.com, Bogor - Persis Solo menjadi juara Liga 2 2021 setelah meraih kemenangan atas Rans Cilegon FC dengan skor 2-0 dalam pertandingan final yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (30/12/2021) malam hari WIB. Dalam laga tersebut, Irfan Bachdim tampil mengesankan dengan menciptakan dua gol.

Irfan Bachdim mengantarkan Persis Solo unggul 1-0 dengan golnya yang terjadi pada menit ke-40. Sandi Sute mengirimkan bola ke dalam kotak penalti Rans Cilegon FC dengan umpan terobosan. Mantan pemain Bali United itu memanfaatkan peluang tersebut.

Irfan hanya sekali melakukan sentuhan terhadap bola lalu melepaskan tembakan. Bola kemudian menghujam gawang yang dikawal kiper Kurniawan Kartika Ajie.

Jelang berakhirnya babak pertama, Rans Cilegon memiliki peluang melalui Jujun Junaedi. Bola meluncur keras dari tendangan bebas. Namun, arahnya masih menyamping dari gawang Persis yang dijaga kiper Harlan Suardi.

Babak kedua baru berjalan satu menit, Irfan Bachdim langsung mengantarkan Persis Solo unggul 2-0. Chrystna Bhagascara mengirimkan bola dengan umpan lambung dari sisi kanan pertahanan Rans Cilegon FC. Bola hasil umpan tersebut disambut Irfan dengan tandukan kepala. Bola diarahkannya ke arah kanan dalam bawah gawang.

Pada menit ke-55, Alfin Tuasalamony membuat skor menjadi 1-2. Gol Rans Cilegon FC itu tercipta dari eksekusi penalti. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Rifal Lastori dianggap dijatuhkan Fabiano Beltrame di kotak terlarang.

Skor 2-1 untuk keunggulan Persis Solo atas Rans Cilegon FC bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa serunya laga Final Liga 2 2021? Bagaimana juga dua gol yang dicetak Irfan Bachdim? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer