Sukses


FC Senica Lempar Kode Keempat, Hampir Pasti Rekrut Witan Sulaeman

Bola.com, Senica - Teka-teki masa depan Witan Sulaeman hampir terungkap. FK Senica sudah mengunggah empat huruf yang mengarah ke nama Witan Sulaeman.

FK Senica sejauh ini sudah membocorkan kode empat huruf di akun media sosial Instagram yang mengarah ke nama Witan Sulaeman. Huruf-huruf yang jadi kode adalah W, I, T, dan A.

Dengan demikian, bisa dipastikan huruf terakhir yang akan diunggah dalam waktu dekat adalah N. Itu artinya, rumor perekrutan Witan Sulaeman dari Lechia Gdansk akan menjadi kenyataan.

Besar kemungkinan FK Senica akan mendatangkan Witan sebagai pinjaman. Penyebabnya adalah pemain Timnas Indonesia itu masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2023 di Lechia Gdansk.

Masyarakat Indonesia sudah tak sabar untuk menantikan pengumuman dari perekrutan Witan Sulaeman. Dengan demikian, FK Senica nantinya akan diperkuat dua pemain Timnas Indonesia yakni Witan dan Egy Maulana Vikri.

Keduanya punya latar belakang yang sama yakni alumni Lechia Gdansk. Meskipun nasib Egy Maulana Vikri lebih baik karena pernah membela Lechia Gdanks, sedangkan Witan Sulaeman sama sekali belum bermain.

2 dari 3 halaman

Keputusan Terbaik

Teka-teki masa depan Witan Sulaeman di Lechia Gdansk memasuki babak baru. Pelatih Lechia, Tomasz Kaczmarek, mengaku pihaknya akan memutuskan yang terbaik untuk karier pemain Timnas Indonesia itu.

"Kami mengamati dengan cermat penampilannya untuk Timnas Indonesia. Kami tahu dia bermain di turnamen yang sangat hebat (Piala AFF 2020)," kata Tomasz Kaczmarek seperti dikutip Wyborcza.

"Saat ini, diskusi dengan berlangsung di klub tentang masa depan pemain ini," tegas pelatih berusia 37 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Galau dengan Situasi

Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, sempat galau dengan nasibnya di Lechia Gdansk. Witan mengaku akan memikirkan matang-matang terkait kelanjutkan kariernya di klub Polandia itu.

"Untuk itu saya lagi memikirkannya. Saat ini, saya diberi libur seminggu dulu untuk pulang ke rumah. Setelah itu saya pikirkan lagi," kata Witan Sulaeman di Jakarta, Kamis (6/1/2022).

"Buat saya pribadi, mau fokus ke klub dulu. Saya ingin mendapatkan menit bermain, intinya saya mau menit bermain karena bagus untuk saya," tegas pemain Lechia Gdansk itu.

Video Populer

Foto Populer