Sukses


VIDEO: Pelita Jaya Masih di Puncak Klasemen dan Belum Terkalahkan di Top Youth Premier League U-9

Bola.com, Bogor - Pelita Jaya masih tangguh sementara ini di Top Youth Premier League kategori U-9. Mereka belum terkalahkan dan masih berada di puncak klasemen sementara setelah meraih dua kemenangan dalam pertandingan yang digelar Minggu (16/1/2022).

Pelita Jaya meraih dua kemenangan tersebut atas Wira Pratama. Pada laga pertama Pelita Jaya menang dengan skor 1-0, lalu pertandingan berikutnya menang besar 4-1.

Hasil tersebut mengantarkan Pelita Jaya masih berada di puncak klasemen Top Youth Premier League U-9. Mereka mengoleksi 30 poin dari 9 kemenangan, 3 hasil imbang, dan belum terkalahkan. Total Pelita Jaya telah menciptakan 34 gol dan kemasukan 12 kali.

Pesaing Pelita Jaya yaitu Siaga Pratama, yang berada di peringkat kedua klasemen. Siaga Pratama hanya berselisih satu poin dengan pemuncak klasemen. Mereka mengoleksi 29 poin dari 9 kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah.

Kekalahan yang diterima Siaga Pratama saat bertemu Pelita Jaya pada pekan sebelumnya. Mereka takluk dengan skor tipis 2-3 pada 9 Januari 2022.

Sementara itu, pencetak gol terbanyak Top Youth Premier League U-9 adalah Ghaisan F.. Pemain Pelita Jaya tersebut mengoleksi 13 gol. Kemudian, pencetak gol terbanyak kedua yaitu Rafa D. dari Tajimalela FC dengan torehan 10 gol. M. Hudai dari Siaga Pratama berada di peringkat ketiga dengan 9 gol.

Seperti apa penampilan pemuncak klasemen, tim U-9 Pelita Jaya, di lapangan hijau? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan di atas dan jangan sampai melewatkan kompetisi sepak bola anak terbesar di Indonesia, Top Youth Premier League, yang disiarkan di Mentari TV dan live streaming-nya di Vidio!

Video Populer

Foto Populer