Sukses


Ada Yang Menarik Nih dari Timnas Indonesia, Jangan Lewatkan Obrolan Seru di Warung Bola Sore Ini

Bola.com, Jakarta - Apa kabar kalian para penggemar sepak bola di Tanah Air?. Pasti sudah tak sabar lagi kan menyaksikan kiprah Timnas Indonesia di kancah internasional.

Nah, gara-gara performa menawan di Piala AFF 2020, publik sudah menunggu aksi dari armada Shin Tae-yong. Pada pekan ini, kerinduan itu bakal terobati ketika mereka akan melakoni laga uji coba internasional kontra Timor Leste.

Tak hanya itu, persiapan Shin Tae-yong juga bakal menuju perhelatan Piala AFF U-23 di Kamboja. Nah, dua program menarik tersebut memberi rasa penasaran tinggi terhadap apa yang sedang dipersiapkan Timnas Indonesia.

Khusus laga kontra Timor Leste, Timnas Indonesia melakoni sesi pemusatan latihan di Bali. Nah, banyak hal yang bisa diobservasi dari apa yang dilakukan mereka di sana.

 

2 dari 2 halaman

Nih Alamatnya

Tak hanya dari sisi teknis, hal-hal lain terkait laga jelang Timor Leste dan persiapan menuju putaran final Piala AFF U-23, memiliki label 'bikin geregetan'. Nah, bagi kalian yang pengen dapat jawaban dari rasa kepo, simak program obrolan spesial "Warung Bola" sore ini.

Kali ini, "Warung Bola" akan menghadirkan jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo. Acara akan berlangsung live di Instagram Bolacomid, Senin, 24 Januari 2022, mulai pukul Jam 15.00 WIB.

So, jangan sampai terlewat ya program istimewa ini. Ajak juga orang di sekeliling kalian untuk ikut, boleh teman, sobat, rekan kerja, saudara, ayah, bunda, adik, kakak sampai si pemilik tempat nongkrong. Yang penting, gak boleh ketinggalan ya.

Video Populer

Foto Populer