VIDEO Prediksi Fantasy Team: Arema FC Incar Kemenangan Saat Jumpa Persipura di BRI Liga 1

VIDEO Prediksi Fantasy Team: Arema FC Incar Kemenangan Saat Jumpa Persipura di BRI Liga 1

Tim Singo Edan, Arema FC mengincar poin penuh saat berhadapan dengan Persipura Jayapura dalam lanjutan BRI Liga 1, Jumat besok (28/1/22).

Saat ini Arema berada di peringkat dua menempel ketat Bhayangkara FC di puncak klasemen. Arema FC mengumpulkan 41 poin sedangkan Bhayangkara mengumpulkan 43 poin dari 20 laga. Oleh karena itu, laga melawan Persipura adalah partai krusial bagi Arema untuk bisa menggeser posisi Bhayangkara FC.

Di sisi lain, Persipura masih harus berjuang untuk bisa terhindar dari zona degradasi. Persipura mula bangkit di beberapa partai terakhir dan tampil lebih baik jika dibandingkan pada seri pertama lalu.

Menurut data di fantasy team, Arema FC masih akan mengandalkan striker Carlos Fortes di lini depan. Fortes saat ini bernilai 9 dengan total poin 826. Sementara itu, Persipura akan mengandalkan Gunansar Mandowen di lini depan.

Saksikan partai seru keduanya yang akan disiarkan secara live streaming di Vidio pada hari Jumat (28/1/22) pukul 20:45 WIB. Bagi anda penyuka game fantasy team silahkan simak video berikut ini.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 26 January 2022, 19:13 WIB

Video Terkait

Spotlights