VIDEO: Para Peraih Penghargaan di Top Youth Premier League U-10 dan U-11

VIDEO: Para Peraih Penghargaan di Top Youth Premier League U-10 dan U-11

- Kompetisi Top Youth Premier League 2021/2022 untuk kategori U-10 dan U-11 telah berakhir pada Minggu (5/3/2022). Siapa saja yang meraih penghargaan dalam kompetisi yang disiarkan di Mentari TV dan live streaming-nya di Vidio tersebut?

Tim yang menjadi juara di Top Youth Premier League kategori U-10 adalah Tunas Gunung Putri, peringkat kedua yaitu CS Private Soccer, dan tempat ketiga diraih Pelita Jaya. Sementara itu, untuk kategori "Team Fairplay" dinobatkan kepada Tunas Gamalama.

Peraih penghargaan kategori "Pemain Terbaik" di Top Youth Premier League U-10 adalah Ilham Maulidan dari tim Jakarta Academy Soccer. Penghargaan kategori "Kiper Terbaik" diraih M. Asyrofi (ASIOP). Sementara itu, untuk kategori "Pelatih Terbaik" diraih Iwan Kurniawan dari Tunas Gunung Putri. Pencetak gol terbanyak adalah Akhdan Athaya (Pelita Jaya).

Di kelompok U-11, juara kompetisi yaitu tim Skylima dengan torehan 61 poin dari 24 pertandingan yang dilakoni. Peringkat kedua dan ketiga ditempati D'Fighter Soccer School dan Tunas Prima yang sama-sama mengoleksi 58 poin. Sementara peraih penghargaan "Team Fairplay" diraih Alba FC.

"Best Player" untuk kelompok U-11 diraih Satria Putra Awaludin dari tim Kancil Mas. Top Scorer atau pencetak gol terbanyak yaitu Nawwafal Qaedy Taqy dari tim ASIOP Merah. Kategori "Best Goalkeeper" dinobatkan kepada M. Arfan Herdiansyah (D'Fighter Soccer School) dan "Best Coach" diraih Bonny Erlangga (Skylima).

Acara puncak Top Youth Premier League U-10 dan U-11 dihadiri Ekin Gabriel selaku perwakilan dari EMTEK Group dan Mentari TV Indonesia, Indra Sjafrie selaku Direktur Teknik PSSI, Kurniawan Dwi Yulianto (mantan pemain Timnas Indonesia), Pedro (Technical Director ASIOP), Ade Prima Syarif (Direktur Utama ASIOP), dan Yusuf Kurniawan (Ketua Panitia Top Youth Premier League).

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 09 March 2022, 17:08 WIB

Video Terkait

Spotlights