Sukses


Link Live Streaming Liga 3 Nasional Babak Final : Karo United Vs Putra Jombang di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Liga 3 Nasional 2022 yang kini tengah memasuki babak final antara Karo United melawan Putra Jombang pada, Rabu (30/3/2022) disiarkan gratis melalui layanan OTT Vidio.

Karo United akan melakoni duel sengit dengan Putra Jombang dalam penenuan gelar juara musim ini. Kedua tim akan mencetak sejarah baru bagi siapa yang berhasil menjuarai ajang Liga 3 Nasional 2022.

Karo United sendiri berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan PSDS di partai semifinal dengan skor 2-0. Sementara itu, Putra Jombang mendapatkan kemenangan telak atas Mataram Utara 6-1 dan otomatis mengunci tiket menuju final.

Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit dalam sepak mulai yang berlangsung siang WIB nanti. Berikut adalah jadwal dan link streaming final Liga 3 Nasional 2022 di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 30 Maret 2022

Karo United vs Putra Jombang, pukul 13.00 WIB

Link live streaming final Liga 3 Nasional 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 3 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan babak final Liga 3 Nasional antara Karo United vs Putra Jombang. Nonton siaran langsung Liga 3 Nasional 2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com. 

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam tayangan bola seru, mulai dari Liga Champions hingga BRI Liga 1 bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer