Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Garuda Select Vs Arsenal di Vidio, 5 April 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan laga uji coba Garuda Select yang kini tengah melakukan pemusatan latihan di Inggris dan dijadwalkan akan berhadapan dengan akademi Arsenal pada, Selasa (5/4/2022) sore WIB, disiarkan melalui Vidio.

Garuda Select sendiri merupakan program latihan pemain muda Indonesia yang berpusat di Inggris. Saat ini program latihan tersebut telah memasuki musim keempat, dimana ini berpeluang untuk menjadikan atlet sepak bola profesional akan memiliki lebih banyak pengalaman kedepannya.

Setiap pekan, pemain Garuda Select akan ditantang untuk menghadapi akademi tim Inggris. Jadwal telah disusun rapi, sehingga akan ada laga pamungkas di akhir program. Seperti tahun ini, skuat Garuda Select 4 secara bertahap menghadapi lawan yang cukup mudah, hingga lawan yang sulit.

Seperti pada pekan ini, tim Garuda muda akan menghadapi para pemain dari akademi Arsenal. Berikut adalah jadwal dan link streaming Garuda Select kontra Arsenal yang disiarkan melalui Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 5 April 2022

Garuda Select vs Arsenal, pukul 17:45 WIB

Link live streaming pertandingan Garuda Select dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Garuda Select di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Garuda Select yang akan berhadapan dengan akademi Arsenal pekan ini. Nonton live streaming Garuda Select melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer