Sukses


Beda dengan Jordi Amat, Sandy Walsh Masih Ingin Main di Eropa Setelah Dinaturalisasi

Bola.com, Mechelen - Sandy Walsh punya rencana berbeda dengan Jordi Amat setelah dinaturalisasi untuk membela Timnas Indonesia. Sandy mengaku masih ingin berkarier di Eropa.

Seperti diketahui, Jordi Amat membuat kejutan setelah kontraknya tidak diperpanjang KAS Eupen. Sang pemain disebut ingin melanjutkan karier di Indonesia.

"Jordi Amat berencana untuk melanjutkan kariernya di Indonesia. Pemain asal Spanyol itu telah mengajukan kewarganegaraan Indonesia dan calon pemain timnas," bunyi pernyataan resmi KAS Eupen.

Sandy Walsh belum memikirkan rencana untuk bermain di Indonesia dalam waktu dekat ini. Fokus utamanya memberikan penampilan terbaik sehingga bisa terus berkarier di Eropa.

"Jangan khawatir. Saya akan tetap bermain dengan tim di Eropa," kata Sandy Walsh di akun Twitter-nya.

Saat ini, Sandy Walsh masih bermain untuk klub Liga Belgia, K.V. Mechelen. Pemain berusia 27 tahun itu terikat kontrak jangka panjang sampai 30 Juni 2025.

2 dari 3 halaman

Rapor Sandy Walsh

Sandy Walsh memperkuat K.V. Mechelen sejak Oktober 2020. Sejak saat itu, dia memiliki penampilan mengesankan di lini belakang K.V. Mechelen.

Sandy Walsh sejauh ini sudah membukukan 30 penampilan untuk Mechelen. Sandy Walsh juga sukses mencetak tiga gol dan tujuh assist.

Penampilan gemilang Sandy Walsh membuat kariernya di Eropa diyakini bakal terus berkembang. Wajar bila namanya menjadi prioritas utama pelatih Shin Tae-yong untuk dinaturalisasi.

3 dari 3 halaman

Markas Suporter

Perhelatan BRI Liga 1 2021/2022 sudah berakhir dengan menyuguhkan berbagai keseruan yang memicu adrenalin, laga-laga panas, dan kejutan-kejutan menarik. Kesuksesan perhelatan BRI Liga 1 2021/2022 tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama banyak pihak, dan semuanya layak mendapat apresiasi.

Apresiasi khusus ditujukan kepada suporter yang turut menyukseskan kompetisi Liga 1 melalui kampanye #Dukungdarirumah. Komitmen suporter untuk disiplin mendukung tim kesayangannya meskipun dari rumah, merupakan salah satu kunci penting kesuksesan penyelenggaraan Liga 1 musim ini.

Kesuksesan Liga 1 2021/2022 tersebut menginspirasi lahirnya program Markas Suporter. Program ini merupakan inisiasi dari Kapanlagi Youniverse melalui Bola.com dan Bola.net dengan PSSI untuk menjadi wadah sekaligus rumah para suporter Tanah Air. Markas Suporter diharapkan jadi tempat untuk saling berbagi informasi dan silaturahmi antarsuporter baik melalui konten digital maupun aktivasi offline.

Program tersebut akan dibuka dengan Event Live Streaming Markas Suporter yang diadakan pada Kamis, 14 April 2022. Selain jadi event pembuka, acara itu juga akan menjadi ajang apresiasi kepada para suporter yang telah menyukseskan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita, dan Head of Dept Suporter Development and Fan Engagement PSSI, Budiman Dalimunthe, akan datang langsung ke Studio KLY untuk mengikuti acara bincang santai dengan jurnalis Bola.com, dan perwakilan suporter dan klub dari Liga 1 juga akan mendapat undangan bergabung pada acara tersebut secara online. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, juga diharapkan akan bergabung dalam perbincangan santai itu secara online.

Jadi, jangan lupa menyaksikan acara Event Live Streaming Markas Suporter di Vidio pada 14 April 2022, pukul 16.00 WIB.  

Video Populer

Foto Populer