VIDEO: Wawancara dengan Teddy Tjahjono, Persib Bandung dalam Menatap Musim Depan

VIDEO: Wawancara dengan Teddy Tjahjono, Persib Bandung dalam Menatap Musim Depan

- Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, bersilaturahmi ke redaksi Bola.com dan Bola.net di Jakarta Pusat, Senin (25/4/2022) siang hari WIB. Dalam salah satu kesempatan, Teddy menyempatkan waktu untuk melakoni sesi wawancara. Apa saja yang dibahas?

Tema besar yang dibahas adalah Persib Bandung dalam menatap musim depan. Salah satu yang dibicarakan soal klub Maung Bandung yang saat ini masih mencari pemain tepat untuk mengisi slot pemain asing Asia. Persib seperti diketahui harus berpisah dengan Mohammed Rashid yang pada musim 2021/2022 mengisi tempat tersebut.

Menurut Teddy, sejumlah nama pemain pengganti Rashid sudah dikantongi dan dalam proses pemantauan. Teddy mengharapkan pemain yang terpilih nantinya sudah bisa ikut latihan perdana Persib pada 16 Mei 2022.

"Dari beberapa yang sudah direkrut kami masih ada satu slot pemain asing Asia. Itu masih kami proses rekrutmennya dan mudah-mudahan sebelum latihan kami sudah bisa mendapatkan pemain tersebut," kata Teddy Tjahjono ketika mengunjungi kantor Bola.com, Senin (25/4/2022).

Persib Bandung saat ini masih bergerilya mencari pemain baru untuk BRI Liga 1 musim depan. Selain itu, manajemen juga fokus dalam perpanjangan kontrak pemain. "Saat ini kami lebih fokus pada perekrutan dan perpanjangan kontrak pemain," ucap Teddy Tjahjono.

Persib sementara ini sudah mendatangkan lima pemain baru pada bursa transfer. Mereka adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, dan Ciro Alves.

Bagaimana wawancara selengkapnya dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Zulfirdaus Harahap pada 26 April 2022, 11:33 WIB

Video Terkait

Spotlights